EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 19/10/2022 11:21:31  •  581 Views


PENGARUH ANGELICCA MARTHIN PADA FOLLOWERS INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK KECANTIKAN IMPLORA

Created by :
PAULINA SUGIARTO ( 20180501008 )



SubjectPEMBERI PENGARUH
INSTAGRAM
BRAND AWARENESS
Alt. Subject INFLUENCER
INSTAGRAM
BRAND AWARENESS
Keywordinfluencer
Instagram
brand awareness

Description:

Salah satu brand yang menggunakan influencer di Instagram adalah makeup Implora. Brand Implora ini merupakan salah satu brand kecantikan yang sudah ada dari tahun 2017 dengan produk pertama nya yaitu lip cream matte. Sesuai dengan produk yang dijual nya yaitu produk kecantikan, Implora menggunakan influencer yang berada di bidang kecantikan juga seperti Angelicca Marthin. Angelicca adalah seseorang yang terkenal dengan kemampuan makeup nya dan seorang influencer yang memiliki jumlah pengikut sebanyak 223 ribu di Instagram pada tanggal 4 Oktober 2021. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Angelicca Marthin Pada Followers Instagram Terhadap Brand Awareness Produk Kecantikan Implora. Teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teori ABCC (Authenticity, brand fit, community, content) dalam influencer dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, metode survei. Untuk populasi nya yaitu followers dari Instagram @imploracosmetics dan sampel nya berjumlah 97 responden dengan kriteria nya yaitu, mengikuti akun Instagram Angelicca Marthin (@gelangelicca) dan mengetahui Implora (@imploracosmetics). Peneliti menyebarkan kuesioner untuk mendapatkan data. Hasil dari penelitian ini yaitu, nilai t hitung 5,223 > t tabel 1,984 yang artinya Ho ditolak dan Ha diterima. Sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh antara Angelicca Marthin sebagai influencer Instagram terhadap brand awareness pada followers. Pengaruh yang ada bersifat positif dan signifikan.

Contributor:
  1. Agus Firmansyah, S.Sos., M.I.Kom
Date Create:19/10/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180501008
Collection ID:20180501008


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-angelicca-marthin-pada-followersinstagram-terhadap-brand-awareness-produkkecantikan-implora-26583.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-26583-COVER.Image.Marked.pdf - 490 KB
  2.  UEU-Undergraduate-26583-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 507 KB
  3.  UEU-Undergraduate-26583-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 494 KB
  4.  UEU-Undergraduate-26583-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 485 KB
  5.  UEU-Undergraduate-26583-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 480 KB
  6.  UEU-Undergraduate-26583-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 574 KB
  7.  UEU-Undergraduate-26583-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 588 KB
  8.  UEU-Undergraduate-26583-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 509 KB
  9.  UEU-Undergraduate-26583-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 601 KB
  10.  UEU-Undergraduate-26583-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 926 KB
  11.  UEU-Undergraduate-26583-BAB1.Image.Marked.pdf - 418 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-26583-BAB2.Image.Marked.pdf - 578 KB
  2. UEU-Undergraduate-26583-BAB3.Image.Marked.pdf - 609 KB
  3. UEU-Undergraduate-26583-BAB4.Image.Marked.pdf - 1000 KB
  4. UEU-Undergraduate-26583-BAB5.Image.Marked.pdf - 485 KB
  5. UEU-Undergraduate-26583-BAB6.Image.Marked.pdf - 478 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Instagram , awareness , brand , brand awareness , influencer



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127489084


Visitors Today : 15
Total Visitor : 1967959

Hits Today : 143794
Total Hits : 127489084

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan