|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Advertising Posted by [email protected] at 22/07/2024 10:41:45 • 213 Views
PENGARUH KESADARAN PROMOSI INSTAGRAM ADS NAH PROJECT TERHADAP DAYA TARIK PROMOSI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM NAH PROJECTCreated by :
ANDRE SURYADINATA ( 20190501005 )
Subject: | KESADARAN PROMOSI INSTAGRAM ADS DAYA TARIK FOLLOWERS INSTAGRAM
| Alt. Subject : | PROMOTIONAL AWARENESS INSTAGRAM ADS ATTRACTION INSTAGRAM FOLLOWERS | Keyword: | Kesadaran Promotsi Daya Tarik Instagram Ads |
Description:
Teknologi dan informasi merupakan suatu hal yang sangat penting dan utama di era globalisasi ini, ditambah lagi dengan semakin pesatnya perkembangan yang terjadi pada bidang ini. E-commerce merupakan aktivitas perdagangan seperti penyampaian informasi hingga transaksi yang memanfaatkan teknologi berupa jaringan internet.Media e-commerce yang efektif pada saat ini adalah Instagram Ads. Instagram Ads merupakan kegiatan pengiklanan melalui konten berbayar pada laman Instagram untuk terjangkaunya sasaran audiens yang lebih luas.Pada penelitian ini. Tujuam penelitian dengan judul Pengaruh Kesadaran Promosi Instagram Ads NAH Project terhadap Daya Tarik Promosi pada Followers Instagram NAH Project adalah untuk mengetahui seberapa Pengaruh Kesadaran Promosi Instagram Ads dan Daya Tarik Promosi.Penelitian ini menggunakan paradigma penelitian positivism. Pendekatan penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode penelitian survei. Pengambilan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner kepada Followers Instagram NAH Project. Hasil penelitian ini menemukan bahwa Kesadaran Promsoi memiliki pengaruh terhadap Daya Tarik Promosi
Contributor | : |
- EUIS NURUL BAHRIYAH, SE, M.Si
| Date Create | : | 22/07/2024 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20190501005 | Collection ID | : | 20190501005 |
Source : Undergraduate Theses of Advertising
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kesadaran-promosi-instagram-ads-nah-project-terhadap-daya-tarik-promosi-pada-followers-instagram-nah-project-34434.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-34434-COVER.Image.Marked.pdf - 351 KB
- UEU-Undergraduate-34434-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 254 KB
- UEU-Undergraduate-34434-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 242 KB
- UEU-Undergraduate-34434-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 256 KB
- UEU-Undergraduate-34434-ASBTRAK.Image.Marked.pdf - 322 KB
- UEU-Undergraduate-34434-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 427 KB
- UEU-Undergraduate-34434-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 492 KB
- UEU-Undergraduate-34434-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 544 KB
- UEU-Undergraduate-34434-BAB1.Image.Marked.pdf - 468 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-34434-BAB2.Image.Marked.pdf - 544 KB 2. UEU-Undergraduate-34434-BAB3.Image.Marked.pdf - 700 KB 3. UEU-Undergraduate-34434-BAB4.Image.Marked.pdf - 445 KB 4. UEU-Undergraduate-34434-BAB5.Image.Marked.pdf - 445 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970046
Hits Today : 16249
Total Hits : 155661475
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)
|