EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 13/12/2022 13:44:58  •  319 Views


STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN COFFEE BROKER DALAM MENARIK MINAT PELANGGAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

Created by :
Rahma Kurnia ( 20180501076 )



SubjectKOMUNIKASI PEMASARAN
MINAT PELANGGAN
MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
Alt. Subject MARKETING COMMUNICATION
CUSTOMER INTEREST
INSTAGRAM SOCIAL MEDIA
KeywordCoffee Broker
strategi komunikasi pemasaran
Instagram

Description:

Strategi komunikasi pemasaran merupakan salah satu langkah dalam menjalankan suatu usaha agar mencapai target pemasaran yang diinginkan. Penelitian ini akan berkaitan dengan strategi komunikasi pemasaran Coffee Broker, dimana Coffee Broker merupakan salah satu coffee shop yang berlokasi Galaxy, Kota Bekasi dengan konsep yang berbeda. Penelitian ini dilakukan pada ruang lingkup Coffee Broker dengan meneliti strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Coffee Broker dalam menarik minat pelanggan, dimana strategi tersebut dilakukan melalui media sosial Instagram. Penelitian ini akan mengambil data menggunakan Teknik wawancara terhadap beberapa narasumber yang berperan dalam strategi komunikasi pemasaran Coffee Broker, yaitu Manajer Coffee Broker, Admin Media Sosial Coffee Broker, serta pelanggan Coffee Broker itu sendiri untuk dapat melihat hasil dari strategi komunikasi pemasaran tersebut. Wawancara tersebut ditujukan untuk mendapatkan gambaran mengenai strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Coffee Broker melalui media Instagram. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Coffee Broker melalui Instagram sudah tepat dilakukan di era modern ini, strategi komunikasi pemasaran tersebut dilakukan berdasarkan tahap-tahap teori AISAS dalam pelaksanaannya. Hal tersebut sesuai dengan pelanggan sekarang dimana cenderung membutuhkan informasi yang cepat dan mudah didapat, salah satunya adalah dengan menggunakan media sosial Instagram. Alasan Coffee Broker memilih menggunakan media Instagram diantaranya adalah dapat menunjang informasi yang update dan menarik, dimana melalui Instagram Coffee Broker bisa menyematkan konten yang beragam dan menarik perhatian pelanggan sesuai kebutuhan masyarakat di era modern saat ini. Pada pelaksanaan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Coffee Broker tentu tidak berjalan lancar sepenuhnya, dimana terdapat berbagai hambatan yang timbul pada strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan melalui media Instagram.

Contributor:
  1. Muh. Ruslan Ramli, M.Si, Ph.D
Date Create:13/12/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180501076
Collection ID:20180501076


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-pemasaran-coffee-broker-dalam-menarik-minat-pelanggan-melalui-media-sosial-instagram-26949.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-26949-COVER.Image.Marked.pdf - 236 KB
  2.  UEU-Undergraduate-26949-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 262 KB
  3.  UEU-Undergraduate-26949-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 241 KB
  4.  UEU-Undergraduate-26949-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 200 KB
  5.  UEU-Undergraduate-26949-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 296 KB
  6.  UEU-Undergraduate-26949-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 198 KB
  7.  UEU-Undergraduate-26949-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 257 KB
  8.  UEU-Undergraduate-26949-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 270 KB
  9.  UEU-Undergraduate-26949-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 274 KB
  10.  UEU-Undergraduate-26949-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 938 KB
  11.  UEU-Undergraduate-26949-BAB1.Image.Marked.pdf - 299 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-26949-BAB2.Image.Marked.pdf - 455 KB
  2. UEU-Undergraduate-26949-BAB3.Image.Marked.pdf - 290 KB
  3. UEU-Undergraduate-26949-BAB4.Image.Marked.pdf - 404 KB
  4. UEU-Undergraduate-26949-BAB5.Image.Marked.pdf - 497 KB
  5. UEU-Undergraduate-26949-BAB6.Image.Marked.pdf - 197 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Broker , Coffee , Coffee Broker , Instagram , komunikasi , pemasaran , strategi , strategi komunikasi pemasaran



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




128438984


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1968045

Hits Today : 6199
Total Hits : 128438984

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan