|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Advertising Posted by [email protected] at 13/12/2022 13:44:58 • 423 Views
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN COFFEE BROKER DALAM MENARIK MINAT PELANGGAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAMCreated by :
Rahma Kurnia ( 20180501076 )
Subject: | KOMUNIKASI PEMASARAN MINAT PELANGGAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM | Alt. Subject : | MARKETING COMMUNICATION CUSTOMER INTEREST INSTAGRAM SOCIAL MEDIA | Keyword: | Coffee Broker strategi komunikasi pemasaran Instagram |
Description:
Strategi komunikasi pemasaran merupakan salah satu langkah dalam menjalankan suatu usaha agar mencapai target pemasaran yang diinginkan. Penelitian ini akan berkaitan dengan strategi komunikasi pemasaran Coffee Broker, dimana Coffee Broker merupakan salah satu coffee shop yang berlokasi Galaxy, Kota Bekasi dengan konsep yang berbeda. Penelitian ini dilakukan pada ruang lingkup Coffee Broker dengan meneliti strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Coffee Broker dalam menarik minat pelanggan, dimana strategi tersebut dilakukan melalui media sosial Instagram. Penelitian ini akan mengambil data menggunakan Teknik wawancara terhadap beberapa narasumber yang berperan dalam strategi komunikasi pemasaran Coffee Broker, yaitu Manajer Coffee Broker, Admin Media Sosial Coffee Broker, serta pelanggan Coffee Broker itu sendiri untuk dapat melihat hasil dari strategi komunikasi pemasaran tersebut. Wawancara tersebut ditujukan untuk mendapatkan gambaran mengenai strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Coffee Broker melalui media Instagram. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Coffee Broker melalui Instagram sudah tepat dilakukan di era modern ini, strategi komunikasi pemasaran tersebut dilakukan berdasarkan tahap-tahap teori AISAS dalam pelaksanaannya. Hal tersebut sesuai dengan pelanggan sekarang dimana cenderung membutuhkan informasi yang cepat dan mudah didapat, salah satunya adalah dengan menggunakan media sosial Instagram. Alasan Coffee Broker memilih menggunakan media Instagram diantaranya adalah dapat menunjang informasi yang update dan menarik, dimana melalui Instagram Coffee Broker bisa menyematkan konten yang beragam dan menarik perhatian pelanggan sesuai kebutuhan masyarakat di era modern saat ini. Pada pelaksanaan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Coffee Broker tentu tidak berjalan lancar sepenuhnya, dimana terdapat berbagai hambatan yang timbul pada strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan melalui media Instagram.
Contributor | : |
- Muh. Ruslan Ramli, M.Si, Ph.D
| Date Create | : | 13/12/2022 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20180501076 | Collection ID | : | 20180501076 |
Source : Undergraduate Theses of Communication
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-pemasaran-coffee-broker-dalam-menarik-minat-pelanggan-melalui-media-sosial-instagram-26949.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-26949-COVER.Image.Marked.pdf - 236 KB
- UEU-Undergraduate-26949-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 262 KB
- UEU-Undergraduate-26949-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 241 KB
- UEU-Undergraduate-26949-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 200 KB
- UEU-Undergraduate-26949-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 296 KB
- UEU-Undergraduate-26949-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 198 KB
- UEU-Undergraduate-26949-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 257 KB
- UEU-Undergraduate-26949-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 270 KB
- UEU-Undergraduate-26949-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 274 KB
- UEU-Undergraduate-26949-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 938 KB
- UEU-Undergraduate-26949-BAB1.Image.Marked.pdf - 299 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-26949-BAB2.Image.Marked.pdf - 455 KB 2. UEU-Undergraduate-26949-BAB3.Image.Marked.pdf - 290 KB 3. UEU-Undergraduate-26949-BAB4.Image.Marked.pdf - 404 KB 4. UEU-Undergraduate-26949-BAB5.Image.Marked.pdf - 497 KB 5. UEU-Undergraduate-26949-BAB6.Image.Marked.pdf - 197 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970023
Hits Today : 69084
Total Hits : 154939546
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|