EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 23/02/2023 14:14:21  •  500 Views


STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE HENNES & MAURITZ (H&M) STORE GRAND INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN

Created by :
Kintan Nuranti Putri ( 20180502077 )



SubjectSTRATEGI KOMUNIKASI
CUSTOMER SERVICE
LOYALITAS PELANGGAN
Alt. Subject COMMUNICATION STRATEGY
CUSTOMER SERVICE
CUSTOMER LOYALTY
KeywordStaregi
Komunikasi
Customer service
Loyalitas

Description:

Penelitian ini dilatar belakangi karena semakin ketat nya persaingan bisnis di bidang retail fashion sehingga pentingya sebuah strategi komunikasi dalam melakukan penjualan yang tepat guna mempertahankan loyalitas pelanggan terhadap perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Komunikasi Customer Service H&M Store Grand Indonesia Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. Teori yang di gunakan dalam penelitian ini adalah teori interaksi simbolik (Komunikasi verbal dan non verbal). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif deskriptif melalui pendekatan studi kasus. Data di kumpulkan melalui wawancara, observasi dan dokumen - dokumen. Penelitian ini terfokus pada Strategi komunikasi yang dilakukan oleh staff customer service terhadap pelanggan yang kemudian di bentuk dalam sebuah Dasar pelayanan atau Standar dalam keahlian menjual. Hasil yang di peroleh dalam penelitian ini komunikasi merupakan hal yang sangat penting dan strategi komunikasi benar - benar berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Dimana Customer service akan berusaha membangun hubungan baik dengan pelanggan, serta mengumpulkan data pelanggan, keluhan, masukan, dan apapun yang menjadi kebutuhan dari pelanggan sehingga pelanggan dapat menyampaikan apa yang menjadi keinginan mereka dengan lebih leluasa dan bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan agar terjadinya suatu penjualan dan berlanjut kembalinya pelanggan tersebut ke H&M Grand Indonesia sehingga loyalitas pelanggan dapat di pertahankan

Contributor:
  1. Dr. UMMANAH, S.Sos.M.Si
Date Create:23/02/2023
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180502077
Collection ID:20180502077


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2023 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-customer-service-hennes--mauritz-hm-store-grand-indonesia-dalam-mempertahankan-loyalitas-pelanggan-28387.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-28387-COVER.Image.Marked.pdf - 204 KB
  2.  UEU-Undergraduate-28387-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 245 KB
  3.  UEU-Undergraduate-28387-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 226 KB
  4.  UEU-Undergraduate-28387-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 312 KB
  5.  UEU-Undergraduate-28387-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 296 KB
  6.  UEU-Undergraduate-28387-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 212 KB
  7.  UEU-Undergraduate-28387-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 279 KB
  8.  UEU-Undergraduate-28387-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 253 KB
  9.  UEU-Undergraduate-28387-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 280 KB
  10.  UEU-Undergraduate-28387-BAB1.Image.Marked.pdf - 320 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-28387-BAB2.Image.Marked.pdf - 374 KB
  2. UEU-Undergraduate-28387-BAB3.Image.Marked.pdf - 339 KB
  3. UEU-Undergraduate-28387-BAB4.Image.Marked.pdf - 610 KB
  4. UEU-Undergraduate-28387-BAB5.Image.Marked.pdf - 221 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Customer , Customer service , Komunikasi , Loyalitas , Staregi , service



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




128238736


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1968010

Hits Today : 48623
Total Hits : 128238736

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan