|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 23/02/2023 14:14:21 • 647 Views
STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE HENNES & MAURITZ (H&M) STORE GRAND INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGANCreated by :
Kintan Nuranti Putri ( 20180502077 )
Subject: | STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE LOYALITAS PELANGGAN | Alt. Subject : | COMMUNICATION STRATEGY CUSTOMER SERVICE CUSTOMER LOYALTY | Keyword: | Staregi Komunikasi Customer service Loyalitas |
Description:
Penelitian ini dilatar belakangi karena semakin ketat nya persaingan bisnis di bidang retail fashion sehingga pentingya sebuah strategi komunikasi dalam melakukan penjualan yang tepat guna mempertahankan loyalitas pelanggan terhadap perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Komunikasi Customer Service H&M Store Grand Indonesia Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. Teori yang di gunakan dalam penelitian ini adalah teori interaksi simbolik (Komunikasi verbal dan non verbal). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif deskriptif melalui pendekatan studi kasus. Data di kumpulkan melalui wawancara, observasi dan dokumen - dokumen. Penelitian ini terfokus pada Strategi komunikasi yang dilakukan oleh staff customer service terhadap pelanggan yang kemudian di bentuk dalam sebuah Dasar pelayanan atau Standar dalam keahlian menjual. Hasil yang di peroleh dalam penelitian ini komunikasi merupakan hal yang sangat penting dan strategi komunikasi benar - benar berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Dimana Customer service akan berusaha membangun hubungan baik dengan pelanggan, serta mengumpulkan data pelanggan, keluhan, masukan, dan apapun yang menjadi kebutuhan dari pelanggan sehingga pelanggan dapat menyampaikan apa yang menjadi keinginan mereka dengan lebih leluasa dan bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan agar terjadinya suatu penjualan dan berlanjut kembalinya pelanggan tersebut ke H&M Grand Indonesia sehingga loyalitas pelanggan dapat di pertahankan
Contributor | : |
- Dr. UMMANAH, S.Sos.M.Si
| Date Create | : | 23/02/2023 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20180502077 | Collection ID | : | 20180502077 |
Source : Undergraduate Theses of Communication
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2023 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-customer-service-hennes--mauritz-hm-store-grand-indonesia-dalam-mempertahankan-loyalitas-pelanggan-28387.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-28387-COVER.Image.Marked.pdf - 204 KB
- UEU-Undergraduate-28387-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 245 KB
- UEU-Undergraduate-28387-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 226 KB
- UEU-Undergraduate-28387-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 312 KB
- UEU-Undergraduate-28387-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 296 KB
- UEU-Undergraduate-28387-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 212 KB
- UEU-Undergraduate-28387-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 279 KB
- UEU-Undergraduate-28387-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 253 KB
- UEU-Undergraduate-28387-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 280 KB
- UEU-Undergraduate-28387-BAB1.Image.Marked.pdf - 320 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-28387-BAB2.Image.Marked.pdf - 374 KB 2. UEU-Undergraduate-28387-BAB3.Image.Marked.pdf - 339 KB 3. UEU-Undergraduate-28387-BAB4.Image.Marked.pdf - 610 KB 4. UEU-Undergraduate-28387-BAB5.Image.Marked.pdf - 221 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970008
Hits Today : 3588
Total Hits : 154608421
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|