EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 07/12/2023 13:25:50  •  103 Views


STRATEGI PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING LORD ADI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ADI.MCI8 PADAPENGGEMARNYA

Created by :
Novia ( 20180502151 )



SubjectPERSONAL BRANDING
MEDIA SOSIAL
INSTAGRAM
Alt. Subject PERSONAL BRANDING
SOCIAL MEDIA
INSTAGRAM
KeywordPersonal branding
Instagram
Komunikasi

Description:

Seiring dengan perkembangan zaman dalam memasuki era digitalisasi, penggunaan media sosial menjadi media yang umum untuk digunakan. Mulai dari public figure, celebrity dan beberapa brandmengggunakan media sosial. Media sosial digunakan tak hanya digunakan sebagai media berkomunikasi dan penunjukkan eksistensi namun dapat digunakan juga sebagai media dalam membentuk personal branding.Subjek dalam penelitian ini yaituSuhaidi Jamaan (Lord Adi). Lord Adi merupakan salah satu pengguna Instagram yangmemanfaatkan fitur-fitur yang dimiliki Instagram untukmenunjang pembentukanpersonal brandingnya sebagai celebrity chef. Judul penelitian ini adalah Strategi Pembentukan Personal Branidng Lord Adi Melalui Media Sosial Instagram @adi.mci8 Pada Penggemarnya. Tujuan penelitian ini membahas bagaimana mengetahui bagaiman strategi media sosial Instagram sertabagaimana personal branding Lord Adi pada akun Instagram @adi.mci8. Penelitian ini menggunakan teori utama teori S-O-R dan didukung dengan menggunakan 8 konsep utama pembentuk personal branding menurut Montoya.Metode yang digunakan dalam penelitian ini metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus deskriptif.Dalam penelitian ini,peneliti menggunakan 3 cara dalam melakukan pengumpulan data yaitu (1) observasi, (2) wawancara mendalam (depth interview), (3) dokumentasi.Objek dalam penelitian ini adalah Instagram Lord Adi @adi.mci8. Hasil dari penelitian ini Lord Adi menerapkan5 konsep pembentuk personal branding dari 8 konsep pembentuk yaitu konsep spesialisasi (the law of specialization), kepribadian (the law ofpersonality), perbedaan (the law of distinctiveness),keteguhan (the law of persistence), maksud baik (the law of goodwill).3 konsep pembentuk personal branding lainnya membutuhkan waktu penelitian lebih lama dikarenakan dalam membentuk personal brandingmembutuhkan proses berpikir yang panjang dan tidak mudah.

Contributor:
  1. Dr. Drs. Halomoan Harahap, M.Si
Date Create:07/12/2023
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180502151
Collection ID:20180502151


Source :
Undergraduate Theses of Public Relations

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2023 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-pembentukan-personal-brandinglord-adi-melalui-media-sosial-instagram-adimci8-padapenggemarnya-31203.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-31203-COVER.Image.Marked.pdf - 189 KB
  2.  UEU-Undergraduate-31203-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 471 KB
  3.  UEU-Undergraduate-31203-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 702 KB
  4.  UEU-Undergraduate-31203-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI Novia Via.pdf - 191 KB
  5.  UEU-Undergraduate-31203-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 502 KB
  6.  UEU-Undergraduate-31203-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 707 KB
  7.  UEU-Undergraduate-31203-DAFTAR ISI.pdf - 656 KB
  8.  UEU-Undergraduate-31203-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 4402 KB
  9.  UEU-Undergraduate-31203-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 4987 KB
  10.  UEU-Undergraduate-31203-BAB1.Image.Marked.pdf - 748 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-31203-BAB2.Image.Marked.pdf - 945 KB
  2. UEU-Undergraduate-31203-BAB3.Image.Marked.pdf - 891 KB
  3. UEU-Undergraduate-31203-BAB4.Image.Marked.pdf - 4491 KB
  4. UEU-Undergraduate-31203-BAB5.Image.Marked.pdf - 4377 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Instagram , Komunikasi , Personal , Personal branding , branding



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




128330939


Visitors Today : 17
Total Visitor : 1968027

Hits Today : 140826
Total Hits : 128330939

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan