EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 31/10/2024 10:58:26  •  106 Views


PENGARUH JENIS E-PROMOSI PADA MEDIA SOCIAL INSTAGRAM TERHADAP INTENTION BEHAVIOR KONSUMEN KOPI KENANGAN

Created by :
CHRISTIAN LEO ( 20190501020 )



SubjectE-PROMOSI
MEDIA SOCIAL
INSTAGRAM
KONSUMEN
KOPI KENANGAN
Alt. Subject E-PROMOTION
SOCIAL MEDIA
INSTAGRAM
CONSUMERS
MEMORIES COFFEE
Keyworde-promosi
media sosial
Instagram
kesempatan pembelian
konsumen
Kopi Kenangan.

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh jenis e-promosi yang dilakukan oleh Kopi Kenangan melalui media sosial Instagram terhadap Intention Behavior konsumen. Penelitian ini juga berusaha untuk memahami bagaimana cara Kopi Kenangan menghimbau pelanggan melalui platform Instagram serta menyajikan e-promosi yang dapat dilihat dengan mudah oleh pengguna. Dalam penelitian ini, pendekatan menggunakan teori New Media, dengan populasi penelitian sebanyak 100 responden yang merupakan pengikut akun Instagram @kopikenangan.id. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada responden. Hasil analisis data menunjukkan nilai t hitung sebesar 7,030, yang mengindikasikan adanya perbedaan signifikan. Namun, setelah dibandingkan dengan nilai t tabel sebesar 1,984, ditemukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari jenis e-promosi pada media sosial Instagram terhadap intention behavior konsumen Kopi Kenangan. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa dalam konteks penelitian ini, e-promosi yang dilakukan oleh Kopi Kenangan di Instagram secara signifikan mempengaruhi intention behavior konsumen. Hasil penelitian ini dapat menjadi acuan dalam perencanaan kampanye e-promosi dan pemasaran yang lebih efektif di platform Instagram, serta memberikan kontribusi bagi pengembangan penelitian di bidang pemasaran dan media sosial.

Contributor:
  1. EUIS HERYATI, S.Sos. MM, M.Ikom
Date Create:31/10/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20190501020
Collection ID:20190501020


Source :
Undergraduate Theses of Advertising

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-jenis-epromosi-pada-mediasocial-instagram-terhadap-intentionbehavior-konsumen-kopi-kenangan-36479.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-36479-COVER.Image.Marked.pdf - 434 KB
  2.  UEU-Undergraduate-36479-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 1908 KB
  3.  UEU-Undergraduate-36479-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 349 KB
  4.  UEU-Undergraduate-36479-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 655 KB
  5.  UEU-Undergraduate-36479-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 577 KB
  6.  UEU-Undergraduate-36479-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 361 KB
  7.  UEU-Undergraduate-36479-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 290 KB
  8.  UEU-Undergraduate-36479-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 346 KB
  9.  UEU-Undergraduate-36479-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 341 KB
  10.  UEU-Undergraduate-36479-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 308 KB
  11.  UEU-Undergraduate-36479-BAB1.Image.Marked.pdf - 544 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-36479-BAB2.Image.Marked.pdf - 534 KB
  2. UEU-Undergraduate-36479-BAB3.Image.Marked.pdf - 473 KB
  3. UEU-Undergraduate-36479-BAB4.Image.Marked.pdf - 786 KB
  4. UEU-Undergraduate-36479-BAB5.Image.Marked.pdf - 357 KB
  5. UEU-Undergraduate-36479-BBA6.Image.Marked.pdf - 324 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Instagram , Kenangan. , Kopi , Kopi Kenangan. , e-promosi , kesempatan , kesempatan pembelian , konsumen , media , media sosial , pembelian , sosial



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157364060


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970112

Hits Today : 20445
Total Hits : 157364060

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan