|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Broadcasting Posted by [email protected] at 16/05/2024 11:32:52 • 255 Views
PENGARUH DAYA TARIK KONTEN MARKETING AKUN TIKTOK @SOMETHINCOFFICIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINCCreated by :
PRISKA GOZZOLINI OPAT ( 20190501046 )
Subject: | Marketing Konten Tiktok Produk Somethinc | Alt. Subject : | Marketing Tiktok Content Somethinc Products | Keyword: | Komunikasi Pemasaran Daya Tarik Keputusan Pembelian |
Description:
Hadirnya teknologi digital, membuka peluang baru bagi pelaku bisnis untuk memanfaatkannya sebagai pemasaran digital. Para pelaku bisnis mulai aktif membuat konten di TikTok agar bisa menjangkau calon konsumen. Konten marketing yang dibuat mempunyai tujuan untuk menginformasikan suatu produk sehingga target konsumen dapat mengetahui dan tertarik untuk membeli produk yang ditawarkan. Keputusan pembelian konsumen menjadi hal yang penting bagi kemajuan suatu perusahaan untuk mendapatkan keuntungan dan loyalitas konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh daya tarik konten marketing akun tiktok @somethincofficial terhadap keputusan pembelian produk somethinc. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang memenuhi kriteria sampel dan diambil dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara Daya Tarik Konten Marketing akun Tiktok @somethincofficial terhadap Keputusan Pembelian Produk Somethinc
Contributor | : |
- YUMELDA SARI, S.Sos, M.Si
| Date Create | : | 16/05/2024 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20190501046 | Collection ID | : | 20190501046 |
Source : Undergraduate Theses of Broadcasting
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Unversitas Esa Unggul
Rights : @2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-daya-tarik-konten-marketing-akun-tiktok-somethincofficial-terhadap-keputusan-pembelian-produk-somethinc-33859.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-33859-COVER.pdf - 227 KB
- UEU-Undergraduate-33859-HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - 394 KB
- UEU-Undergraduate-33859-HALAMAN PENGESAHAN.pdf - 464 KB
- UEU-Undergraduate-33859-HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf - 501 KB
- UEU-Undergraduate-33859-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.pdf - 484 KB
- UEU-Undergraduate-33859-KATA PENGANTAR.pdf - 281 KB
- UEU-Undergraduate-33859-ABSTRAK.pdf - 217 KB
- UEU-Undergraduate-33859-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 355 KB
- UEU-Undergraduate-33859-BAB1.pdf - 292 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-33859-BAB2.pdf - 271 KB 2. UEU-Undergraduate-33859-BAB3.pdf - 387 KB 3. UEU-Undergraduate-33859-BAB4.pdf - 570 KB 4. UEU-Undergraduate-33859-BAB5.pdf - 295 KB 5. UEU-Undergraduate-33859-BAB6.pdf - 282 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970111
Hits Today : 66688
Total Hits : 157315145
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|