EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Kesehatan Masyarakat
Posted by [email protected] at 16/05/2024 11:52:06  •  94 Views


PENGARUH KREDIBILITAS TOP 5 MEMBER KOMUNITAS YOU BEAUTY (#BEYOUTYGANG) TERHADAP BRAND TRUST PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM YOU BEAUTY

Created by :
Nova ( 20190502044 )



SubjectKredibilitas Brand
Komunitas You Beauty
Instagram
Alt. Subject Brand Credibility
You Beauty Community
Instagram
KeywordKredibilitas
Komunitas
Brand Trust

Description:

Dalam membangun sebuah brand trust, biasanya sebuah brand akan melakukan banyak cara, dan salah satunya ialah dengan membentuk sebuah komunitas. Komunitas sendiri merupakan sebuah usaha, atapun sebuah upaya yang dilakukan dalam sebuah brand untuk mencapai tujuannya salah satunya ialah brand trust. Brand trust merupakan salah satu faktor penting yang perlu dimiliki dari sebuah brand agar konsumen ataupun calon konsumen merasa nyaman dan percaya akan produk yang digunakannya. Dengan brand trust yang baik, tentu saja dapat memberikan dampak positif ke perusahaan atau brand tersebut. Namun, dalam mendapatkan atau membangun suatu brand trust pada brand perlu yang namanya proses yang cukup lama, dengan salah satunya ialah membuat sebuah komunitas yang tentu saja dianggap kredibel sehingga dapat memberikan pengaruh terhadap masyarakat atau terutama pada pengikut brand YOU Beauty. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada atau tidaknya pengaruh dari kredibilitas anggota komunitas YOU Beauty terhadap membangun brand trust pada pengikut akun Instagram YOU Beauty. Jenis penelitian yang peneliti gunakan dalam penelitian kali ini ialah dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif kausalitas. Dengan total sebanyak 100 responden, dengan menggunakan non probability sampling, dengan sampling purposive. Dari hasil penelitian yang sudah dilakukan ini, hasil dari variabel X yang didapatkan yakni Aura dan Febri memiliki nilai di atas median yakni di atas 36 sehingga kedua anggota ini merupakan anggota komunitas yang kredibel, dan untuk variabel Y, hasil yang didapatkan bahwa dapat diketahui dengan hasil yang didapatkan di atas dari nilai median yaitu di 46,9. Sehingga hasil uji hipotesis tentang pengaruh kredibilitas komunitas terhadap brand trust YOU Beauty diperoleh koefisien determinasi (r2= 0,403; p= 0,000) menunjukkan pengaruh yang signifikan. Sehingga adanya pengaruh positif antara kredibilitas komunitas yang dibentuk oleh YOU Beauty ini terhadap brand trust dari brand YOU Beauty itu sendiri

Contributor:
  1. Dr., Drs. HALOMOAN HARAHAP, M.Si
Date Create:16/05/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20190502044
Collection ID:20190502044


Source :
Undergraduate Theses of Public Health

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Unversitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kredibilitas-top-5-member-komunitas-you-beauty-beyoutygang-terhadap-brand-trust-pada-followers-akun-instagram-you-beauty-33860.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-33860-COVER.pdf - 232 KB
  2.  UEU-Undergraduate-33860-HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - 395 KB
  3.  UEU-Undergraduate-33860-HALAMAN PENGESAHAN.pdf - 431 KB
  4.  UEU-Undergraduate-33860-HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf - 512 KB
  5.  UEU-Undergraduate-33860-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.pdf - 513 KB
  6.  UEU-Undergraduate-33860-ABSTRAK.pdf - 370 KB
  7.  UEU-Undergraduate-33860-DAFTAR ISI TABEL DAN GAMBAR.pdf - 627 KB
  8.  UEU-Undergraduate-33860-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 514 KB
  9.  UEU-Undergraduate-33860-LAMPIRAN.pdf - 1488 KB
  10.  UEU-Undergraduate-33860-BAB1.pdf - 570 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-33860-BAB2.pdf - 609 KB
  2. UEU-Undergraduate-33860-BAB3.pdf - 545 KB
  3. UEU-Undergraduate-33860-BAB4.pdf - 793 KB
  4. UEU-Undergraduate-33860-BAB5.pdf - 520 KB
  5. UEU-Undergraduate-33860-BAB6.pdf - 370 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Brand , Brand Trust , Komunitas , Kredibilitas , Trust



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




140934998


Visitors Today : 8
Total Visitor : 1969227

Hits Today : 88684
Total Hits : 140934998

Visitors Online: 2


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan