EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 26/04/2024 14:21:21  •  44 Views


PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADORS CLARISSA PUTRI TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK KATERING SEHAT (SURVEI PADA FOLLOWERS @YELLOWFITKITCHEN)

Created by :
SALSABILLA ( 20190502129 )



SubjectKREDIBILITAS
BRAND AMBASSADORS
CLARISSA PUTRI
BRAND AWARENESS
KATERING SEHAT
Alt. Subject CREDIBILITY
BRAND AMBASSADORS
CLARISSA PUTRI
BRAND AWARENESS
HEALTHY CATERING
KeywordBrand Ambassador
Brand Awareness
Yellow Fit Kitchen
Clarissa Putri

Description:

Kesadaran masyarakat terhadap pola hidup sehat semakin tinggi dikarenakan dampak adanya pandemi covid-19. Fenomena setelah masa pandemi covid-19 inilah yang menjadi salah satu faktor berkembangnya industri bisnis katering sehat di Indonesia. Berkembangnya industri katering sehat di Indonesia tidak lepas dari persaingan antar kompetitor, sehingga perusahaan dituntut untuk terus berinovasi agar dapat meningkatkan kesadaran merek suatu produk. Salah satu cara adalah dengan memilih Brand Ambassador untuk mewakili produk. Yellow Fit Kitchen memilih Clarissa Putri sebagai Brand Ambassador. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kredibilitas Brand Ambassador Clarissa Putri terhadap Brand Awareness produk katering sehat @yellowfitkitchen. Peneliti menggunakan Teori S-O-R sebagai grand theory dan teori VisCAP serta teori Brand Awareness sebagai teori pendukung variabel pada penelitian ini. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif deskriptif korelasional dengan metode survey dan sampel sebanyak 100 orang dari pengikut akun Instagram @yellowfitkitchen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa signifikansi pengaruh kredibilitas Brand ambassador (X) 0,00<0,05 dengan nilai t hitung = 4.373. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Clarissa Putri tidak terlalu memiliki pengaruh terhadap Brand Awareness Yellow Fit Kitchen dengan nilai sebesar 16,3%, maka H0 diterima dan Ha di tolak yaitu tidak terdapat pengaruh kredibilitas Brand ambassador Clarissa Putri terhadap Brand Awareness produk katering sehat Yellow Fit Kitchen.

Contributor:
  1. ERNA FEBRIANI, S.Si, M.Si
Date Create:26/04/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20190502129
Collection ID:20190502129


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kredibilitas-brand-ambassadors-clarissa-putri-terhadap-brand-awareness-produk-katering-sehat-survei-pada-followers-yellowfitkitchen-33738.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-33738-COVER.Image.Marked.pdf - 313 KB
  2.  UEU-Undergraduate-33738-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 459 KB
  3.  UEU-Undergraduate-33738-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 427 KB
  4.  UEU-Undergraduate-33738-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 532 KB
  5.  UEU-Undergraduate-33738-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 476 KB
  6.  UEU-Undergraduate-33738-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 412 KB
  7.  UEU-Undergraduate-33738-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 341 KB
  8.  UEU-Undergraduate-33738-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 418 KB
  9.  UEU-Undergraduate-33738-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 496 KB
  10.  UEU-Undergraduate-33738-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 340 KB
  11.  UEU-Undergraduate-33738-BAB1.Image.Marked.pdf - 617 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-33738-BAB2.Image.Marked.pdf - 1177 KB
  2. UEU-Undergraduate-33738-BAB3.Image.Marked.pdf - 670 KB
  3. UEU-Undergraduate-33738-BAB4.Image.Marked.pdf - 963 KB
  4. UEU-Undergraduate-33738-BAB5.Image.Marked.pdf - 491 KB
  5. UEU-Undergraduate-33738-BAB6.Image.Marked.pdf - 429 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Ambassador , Awareness , Brand , Brand Ambassador , Brand Awareness , Clarissa , Clarissa Putri , Fit , Kitchen , Putri , Yellow , Yellow Fit Kitchen



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




128774480


Visitors Today : 12
Total Visitor : 1968078

Hits Today : 40664
Total Hits : 128774480

Visitors Online: 4


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan