EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Rekam Medis
Posted by [email protected] at 07/03/2024 09:53:23  •  41 Views


HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PENGGUNAN BPJS RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT BHAKTI MULIA

Created by :
NURSAMINA PULUNGAN ( 20200306050 )



SubjectKUALITAS PELAYANAN
KEPUASAN PASIEN
BPJS
RAWAT JALAN
Alt. Subject SERVICE QUALITY
PATIENT SATISFACTION
BPJS
OUTPATIENT
KeywordBPJS
kualitas pelayanan
kepuasan pasien

Description:

Kualitas pelayanan adalah pandangan konsumen terhadap hasil perbandingan antara harapan konsumen dengan kenyataan yang diperoleh dari pelayanan. Ada lima dimensi dalam mengukur kualitas pelayanan, antara lain berwujud, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati. Kepuasan adalah perasaan yang menunjukkan kesenangan atau kekecewaan seseorang yang bersumber dari perbandingan antara kesannya terhadap kinerja atau hasil suatu produk dengan harapannya. Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) adalah badan hukum yang dibentuk untuk menyelenggarakan program jaminan sosial yang bertujuan untuk menjamin kebutuhan hidup yang layak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan pasien pengguna BPJS rawat jalan di RS Bhakti Mulia. Metode penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif, sampel dalam penelitian ini adalah 97 responden. 1%) kurang baik, daya tanggap 58(59,8%) baik, 39(40,2%) kurang baik, jaminan 57(58%) baik, 40(41,2%) dan empati 57(58,8% baik, 40 (41,2%) tidak baik Pasien yang puas 52 (53,6%) pasien tidak puas 45 (46,4%) Terdapat hubungan antara dimensi tangible, reliability dan assurance terhadap kepuasan pasien menggunakan BPJS, pada dimensi responsiveness, dan empati tidak memiliki hubungan yang signifikan terhadap kepuasan. Pada penelitian ini tidak terdapat hubungan yang signifikan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pasien BPJS rawat jalan di RS Bhakti Mulia tahun 2023

Contributor:
  1. Puteri Fannya, SKM., M.Kes
Date Create:07/03/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20200306050
Collection ID:20200306050


Source :
Undergraduate Theses of Medical Records And Health Information

Relation Collection:
Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pasien-penggunan-bpjs-rawat-jalan-di-rumah-sakit-bhakti-mulia-33305.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-33305-COVER.Image.Marked.pdf - 235 KB
  2.  UEU-Undergraduate-33305-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 453 KB
  3.  UEU-Undergraduate-33305-HALAMAN PRSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 405 KB
  4.  UEU-Undergraduate-33305-HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 379 KB
  5.  UEU-Undergraduate-33305-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 286 KB
  6.  UEU-Undergraduate-33305-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 254 KB
  7.  UEU-Undergraduate-33305-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 417 KB
  8.  UEU-Undergraduate-33305-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 417 KB
  9.  UEU-Undergraduate-33305-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1451 KB
  10.  UEU-Undergraduate-33305-BAB1.Image.Marked.pdf - 393 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-33305-BAB2.Image.Marked.pdf - 416 KB
  2. UEU-Undergraduate-33305-BAB3.Image.Marked.pdf - 375 KB
  3. UEU-Undergraduate-33305-BAB4.Image.Marked.pdf - 846 KB
  4. UEU-Undergraduate-33305-BAB5.Image.Marked.pdf - 332 KB
  5. UEU-Undergraduate-33305-BAB6.Image.Marked.pdf - 299 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

BPJS , kepuasan , kepuasan pasien , kualitas , kualitas pelayanan , pasien , pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




128019723


Visitors Today : 20
Total Visitor : 1968008

Hits Today : 198909
Total Hits : 128019723

Visitors Online: 2


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan