EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Rekam Medis
Posted by [email protected] at 07/03/2024 11:12:22  •  85 Views


PERBEDAAN EFEKTIVITAS KULIAH METODE DARING DAN METODE LURING PADA MATA KULIAH KLASIFIKASI DAN KODEFIKASI PENYAKIT MAHASISWA REKAM MEDIS DI UNIVERSITAS ESA UNGGUL

Created by :
SHAFA AULIA ANANDA HERMANTO ( 20200306072 )



SubjectEFEKTIVITAS KULIAH
METODE DARING
METODE LURING
KLASIFIKASI
KODEFIKASI
PENYAKIT
REKAM MEDIS
Alt. Subject COLLEGE EFFECTIVENESS
ONLINE METHODS
OFFLINE METHODS
CLASSIFICATION
CODEFICATION
DISEASES
MEDICAL RECORDS
KeywordPerbedaan Efektivitas metode pembelajaran
metode pembelajaran daring luring

Description:

Pembelajaran daring/jarak jauh ialah pembelajaran yang dilakukan tanpa melakukan tatap muka, atau menggunakan platform pembantu. Pembelajaran luring atau tatap muka merupakan sistem pembelajaran yang tidak menggunakan koneksi internet atau menggunakan platform pembantu pembelajaran, dengan kata lain mahasiswa dan dosen pengajar bertemu langsung. Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui bagaimana perbedaan serta efektivitas pembelajaran metode daring dan metode luring pada mata kuliah klasifikasi dan kodefikasi penyakit yang dilakukan oleh Mahasiswa Rekam Medis di Universitas Esa Unggul. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan metode penelitian yaitu analisis inferensial menggunakan instrumen Uji t dependent. Pada efektivitas metode pembelajaran daring yaitu 33 atau 44.0%, dan pada efektivitas metode pembelajaran luring yaiu 40 atau 53.3%. berdasarkan hasil uji t-dependendiperoleh angka yang signifikan 0.000 antara efektivitas pembelajaran daring dan efektivitas pembelajaran luring. Maka dapat disimpulkan bahwa terdapat perbedaan antara metode pembelajaran daring dan metode pembelajaran luring. Maka disarankan untuk mengkombaik metode pembelajaran atau menggunakan metode pembelajaran hybrid.

Contributor:
  1. Puteri Fannya, SKM., M.Kes
Date Create:07/03/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20200306072
Collection ID:20200306072


Source :
Undergraduate Theses of Medical Records And Health Information

Relation Collection:
Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/perbedaan-efektivitas-kuliah-metode-daring-dan-metode-luring-pada-mata-kuliah-klasifikasi-dan-kodefikasi-penyakit-mahasiswa-rekam-medis-di-universitas-esa-unggul-33319.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-33319-COVER.Image.Marked.pdf - 207 KB
  2.  UEU-Undergraduate-33319-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 324 KB
  3.  UEU-Undergraduate-33319-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 301 KB
  4.  UEU-Undergraduate-33319-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 256 KB
  5.  UEU-Undergraduate-33319-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 202 KB
  6.  UEU-Undergraduate-33319-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 203 KB
  7.  UEU-Undergraduate-33319-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 274 KB
  8.  UEU-Undergraduate-33319-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 260 KB
  9.  UEU-Undergraduate-33319-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 214 KB
  10.  UEU-Undergraduate-33319-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 212 KB
  11.  UEU-Undergraduate-33319-DAFTAR SINGKAT.Image.Marked.pdf - 192 KB
  12.  UEU-Undergraduate-33319-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 327 KB
  13.  UEU-Undergraduate-33319-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 864 KB
  14.  UEU-Undergraduate-33319-BAB1.Image.Marked.pdf - 278 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-33319-BAB2.Image.Marked.pdf - 292 KB
  2. UEU-Undergraduate-33319-BAB3.Image.Marked.pdf - 326 KB
  3. UEU-Undergraduate-33319-BAB4.Image.Marked.pdf - 275 KB
  4. UEU-Undergraduate-33319-BAB5.Image.Marked.pdf - 206 KB
  5. UEU-Undergraduate-33319-BAB6.Image.Marked.pdf - 194 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Efektivitas , Perbedaan , Perbedaan Efektivitas metode pembelajaran , daring , luring , metode , metode pembelajaran daring luring , pembelajaran



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




128001900


Visitors Today : 20
Total Visitor : 1968008

Hits Today : 181086
Total Hits : 128001900

Visitors Online: 2


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan