|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Rekam Medis Posted by [email protected] at 07/03/2024 11:12:22 • 192 Views
PERBEDAAN EFEKTIVITAS KULIAH METODE DARING DAN METODE LURING PADA MATA KULIAH KLASIFIKASI DAN KODEFIKASI PENYAKIT MAHASISWA REKAM MEDIS DI UNIVERSITAS ESA UNGGULCreated by :
SHAFA AULIA ANANDA HERMANTO ( 20200306072 )
Subject: | EFEKTIVITAS KULIAH METODE DARING METODE LURING KLASIFIKASI KODEFIKASI PENYAKIT REKAM MEDIS | Alt. Subject : | COLLEGE EFFECTIVENESS ONLINE METHODS OFFLINE METHODS CLASSIFICATION CODEFICATION DISEASES MEDICAL RECORDS | Keyword: | Perbedaan Efektivitas metode pembelajaran metode pembelajaran daring luring |
Description:
Pembelajaran daring/jarak jauh ialah pembelajaran yang dilakukan tanpa melakukan tatap muka, atau menggunakan platform pembantu. Pembelajaran luring atau tatap muka merupakan sistem pembelajaran yang tidak menggunakan koneksi internet atau menggunakan platform pembantu pembelajaran, dengan kata lain mahasiswa dan dosen pengajar bertemu langsung. Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui bagaimana perbedaan serta efektivitas pembelajaran metode daring dan metode luring pada mata kuliah klasifikasi dan kodefikasi penyakit yang dilakukan oleh Mahasiswa Rekam Medis di Universitas Esa Unggul. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan metode penelitian yaitu analisis inferensial menggunakan instrumen Uji t dependent. Pada efektivitas metode pembelajaran daring yaitu 33 atau 44.0%, dan pada efektivitas metode pembelajaran luring yaiu 40 atau 53.3%. berdasarkan hasil uji t-dependendiperoleh angka yang signifikan 0.000 antara efektivitas pembelajaran daring dan efektivitas pembelajaran luring. Maka dapat disimpulkan bahwa terdapat perbedaan antara metode pembelajaran daring dan metode pembelajaran luring. Maka disarankan untuk mengkombaik metode pembelajaran atau menggunakan metode pembelajaran hybrid.
Contributor | : |
- Puteri Fannya, SKM., M.Kes
| Date Create | : | 07/03/2024 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20200306072 | Collection ID | : | 20200306072 |
Source : Undergraduate Theses of Medical Records And Health Information
Relation Collection: Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/perbedaan-efektivitas-kuliah-metode-daring-dan-metode-luring-pada-mata-kuliah-klasifikasi-dan-kodefikasi-penyakit-mahasiswa-rekam-medis-di-universitas-esa-unggul-33319.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-33319-COVER.Image.Marked.pdf - 207 KB
- UEU-Undergraduate-33319-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 324 KB
- UEU-Undergraduate-33319-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 301 KB
- UEU-Undergraduate-33319-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 256 KB
- UEU-Undergraduate-33319-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 202 KB
- UEU-Undergraduate-33319-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 203 KB
- UEU-Undergraduate-33319-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 274 KB
- UEU-Undergraduate-33319-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 260 KB
- UEU-Undergraduate-33319-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 214 KB
- UEU-Undergraduate-33319-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 212 KB
- UEU-Undergraduate-33319-DAFTAR SINGKAT.Image.Marked.pdf - 192 KB
- UEU-Undergraduate-33319-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 327 KB
- UEU-Undergraduate-33319-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 864 KB
- UEU-Undergraduate-33319-BAB1.Image.Marked.pdf - 278 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-33319-BAB2.Image.Marked.pdf - 292 KB 2. UEU-Undergraduate-33319-BAB3.Image.Marked.pdf - 326 KB 3. UEU-Undergraduate-33319-BAB4.Image.Marked.pdf - 275 KB 4. UEU-Undergraduate-33319-BAB5.Image.Marked.pdf - 206 KB 5. UEU-Undergraduate-33319-BAB6.Image.Marked.pdf - 194 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970017
Hits Today : 13058
Total Hits : 154806057
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|