EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 01/11/2014 14:07:11  •  1592 Views


STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT ORANG TUA MENYEKOLAHKAN ANAK DI SYAFANA ISLAMIC SCHOOL

Created by :
INDRIA WAHYUNI ( 2009-52-091 )



SubjectSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT ORANG TUA MENYEKOLAHKAN ANAK DI SYAFANA ISLAMIC SCHOOL
Alt. Subject STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT ORANG TUA MENYEKOLAHKAN ANAK DI SYAFANA ISLAMIC SCHOOL
KeywordStrategi Komunikasi Pemasaran

Description:

Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Orang Tua Menyekolahkan Anak Di Syafana Islamic School Jumlah Halaman: vi,75;10 lampiran Kata Kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran Daftar Pustaka: 15 judul 1992 - 2011 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran pada Syafana Islamic School untuk meningkatkan minat orang tua menyekolahkan anak. Kegiatan komunikasi pemasaran Syafana Islamic School berfungsi untuk menumbuhkan kesadaran dan pengetahuan khalayak akan produk jasa Syafana Islamic School. Sehingga dengan begitu akan berdampak pada peningkatan jumlah siswa dan pada akhirnya dapat menciptakan citra yang baik bagi Syafana Islamic School itu sendiri. Dikarenakan Syafana Islamic School tidak memiliki tim khusus seperti Marketing maupun Public Relations, maka dalam melaksanakan kegiatan komunikasi pemasaran Syafana Islamic School membentuk sebuah tim yang dinamakan sebagai tim PSB (Penerimaan Siswa Baru). Strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Syafana Islamic School yaitu menerapkan bauran promosi (advertising, sales promotion, public relation, personal selling dan direct selling) dengan dilengkapi strategi empat P (4P)/Promotional Mix, terdiri dari Product (Produk), Price (Harga), Place (Tempat) dan Promotion (Promosi). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa dalam upaya meningkatkan minat calon orang tua murid, tim PSB Syafana Islamic School menerapkan satu strategi komunikasi pemasaran yaitu bauran promosi dilengkapi dengan unsur 4P. Hal yang perlu diperhatikan untuk perkembangan Syafana Islamic School berikutnya adalah perlu menambahkan bidang yang menangani khusus pemasaran dalam stuktur organisasinya. Sehingga unsur yang ada di struktur organisasi tersebut bisa bekerja sesuai dengan tugasnya masing-masing. Tujuan dari penerapan strategi tersebut agar pada pelaksanaan dapat sesuai dengan tujuan perusahaan.

Date Create:01/11/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-undergraduate_2009-52-091
Collection ID:undergraduate_2009-52-091


Source :
Undergraduate these communication of faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
copyright2014@esaunggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-pemasaran-dalammeningkatkan-minat-orang-tua-menyekolahkan-anak-di-syafana-islamic-school-3430.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-3430-BABI.pdf - 50 KB
  2.  UEU-Undergraduate-3430-COVER.pdf - 38 KB
  3.  UEU-Undergraduate-3430-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 93 KB
  4.  UEU-Undergraduate-3430-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 1033 KB
  5.  UEU-Undergraduate-3430-ABSTRAK.pdf - 20 KB
  6.  UEU-Undergraduate-3430-KATA PENGANTAR.pdf - 31 KB
  7.  UEU-Undergraduate-3430-DAFTAR ISI.pdf - 26 KB
  8.  UEU-Undergraduate-3430-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 13 KB
  9.  UEU-Undergraduate-3430-LAMPIRAN.pdf - 389 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-3430-BABII.pdf - 137 KB
  2. UEU-Undergraduate-3430-BABIII.pdf - 78 KB
  3. UEU-Undergraduate-3430-BABIV.pdf - 346 KB
  4. UEU-Undergraduate-3430-BABV.pdf - 43 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Komunikasi , Pemasaran , Strategi , Strategi Komunikasi Pemasaran



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127056826


Visitors Today : 26
Total Visitor : 1967920

Hits Today : 137947
Total Hits : 127056826

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan