|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Broadcasting Posted by [email protected] at 17/10/2014 17:00:20 • 740 Views
KEGIATAN PENANGANAN KELUHAN MASYARAKAT
MELALUI EMAIL OLEH PR RCTI PERIODE 10 DESEMBER � 12 FEBRUARI 2013Created by :
INDAH MEITA SARI ( 201052076 )
Subject: | KEGIATAN PENANGANAN KELUHAN MASYARAKAT
MELALUI EMAIL OLEH PR RCTI PERIODE 10 DESEMBER � 12 FEBRUARI 2013 | Alt. Subject : | KEGIATAN PENANGANAN KELUHAN MASYARAKAT
MELALUI EMAIL OLEH PR RCTI PERIODE 10 DESEMBER � 12 FEBRUARI 2013 | Keyword: | Kegiatan Penanganan Keluhan |
Description:
Kegiatan Penanganan Keluhan Masyarakat Melalui Email
oleh PR RCTI Periode 10 Desember � 12 Februari 2013
Jumlah halaman : 52 Halaman
Kata Kunci : Kegiatan Penanganan Keluhan
Daftar Pustaka : 16 Buku
Karya tulis ini dibuat sebagai laporan Kuliah Kerja Praktik yang penulis lakukan di
PT. RCTI dari 10 Desember hingga 12 Februari 2013. Dimana penulis mengangkat
tentang kegiatan penanganan keluhan masyarakat melalui email oleh PR RCTI.
Dalam laporan ini penulis membahas apa saja yang penulis amati dan kerjakan
selama melakukan kegiatan Kuliah Kerja Praktik di RCTI. Penulis mendalami
kegiatan yang dilakukan PR RCTI khususnya penanganan keluhan masyarakat
melalui email RCTI.
Berdasarkan apa yang dilakukan dan diamati penulis selama Kuliah Kerja Praktik,
penulis menyimpulkan bahwa kesuksesan dan keberhasilan suatu perusahaan itu
adalah ketika perusahaan bisa mengendalikan penilaian masyarakat, meningkatkan
kualitas perusahaan melalui penanganan keluhan melalui email.
Date Create | : | 17/10/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-undergraduit_201052076 | Collection ID | : | undergraduit_201052076 |
Source : Undergraduate these comunnication of faculty
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : copyright2014@esaunggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/kegiatan-penanganan-keluhan-masyarakatmelalui-email-oleh-pr-rcti-periode-10-desember--12-februari-2013-3140.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-3140-COVER.pdf - 52 KB
- UEU-Undergraduate-3140-SURAT PERNYATAAN.pdf - 134 KB
- UEU-Undergraduate-3140-PERSETUJUAN.pdf - 102 KB
- UEU-Undergraduate-3140-PENGESAHAN.pdf - 97 KB
- UEU-Undergraduate-3140-ABSTRAK.pdf - 7 KB
- UEU-Undergraduate-3140-Daftar Isi.pdf - 38 KB
- UEU-Undergraduate-3140-Daftar Pustaka.pdf - 10 KB
- UEU-Undergraduate-3140-RIWAYAT INDAH.pdf - 40 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-3140-BAB1 KKP.pdf - 57 KB 2. UEU-Undergraduate-3140-BAB2 KKP acc.pdf - 105 KB 3. UEU-Undergraduate-3140-BAB3 KKP.pdf - 37 KB 4. UEU-Undergraduate-3140-BABIV fix.pdf - 52 KB 5. UEU-Undergraduate-3140-BABV.pdf - 9 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
No related subject found !
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970024
Hits Today : 2953
Total Hits : 154978902
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|