 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 19/11/2019 09:39:48 • 610 Views
ANALISA PENANGANAN KOMPLAIN TENANT PENYEWA GEDUNG DI MALL TAMAN ANGGREKCreated by :
DEWI PUTRI JULIANTI ( 201552047 )
Subject: | PEDAGANG GEDUNG KOMPLAIN | Alt. Subject : | TRADERS BUILDING COMPLAINTS | Keyword: | KEPUASAN CUSTOMER SERVICE MALL |
Description:
Customer Service (CS) adalah salah satu ujung tombak terpenting bagi perusahaan dalam membangun kepuasan pelanggan. Bagi PT. Mulia Intipelangi, peran customer service untuk menjadi pusat utama penerima komplen tenant memang sangatlah penting. Selain menciptakan hubungan baik antara tenant atau pelanggan, customer service juga harus pandai untuk menyelesaikan berbagai komplenan yang datang dari tenant, ini juga dapat di katakan dengan strategi mengokohkan brand image yang positif bagi perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana cara-cara yang ditempuh customer service PT. Mulia Intipelangi sebagai manajemen pengelola gedung Mall Taman Anggrek dalam menangani complaint dari tenant, untuk mengetahui gambaran dan manfaat dari strategi kerja customer service dalam menangani complaint dari tenant, untuk mengetahui gambaran dan kendala-kendala dalam pelaksanaan program strategi kerja customer service Mall Taman Anggrek. Metode penelitian yang penulis gunakan adalah metode pendekatan kualitatif deskriptif. Subjek penelitian penelitian adalah karyawan customer service mal taman anggrek. Narasumber terdiri dari key informan dan informan. Pada penelitian ini, peneliti hadir sebagi instrumen utama. Peneliti bertindak langsung sebagai perencana, pemberi tindakan, pengumpulan data, menganalisa data dan sebagi pelapor dari hasil penelitian. Data yang digunakan adalah data primer dari hasil wawancara dan data sekunder berupa literatur pendukung. Customer service didalam manajemen mall taman anggrek melakukan pelaksanaan strategi kerja dalam menangani keluhan dan komplain oleh tenant melalui pendekatan handling customer complaint dan langkah-langkah serta tahapan yang dilakukan dalam penanganan komplain tersebut. Ketiga strategi tersebut adalah Menganalisis Pelanggan, Menyusun Pesan, dan Respon Pelanggan..
Contributor | : |
- Euis Heryati,S.Sos.,MM.,M.Kom
| Date Create | : | 19/11/2019 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201552047 | Collection ID | : | 201552047 |
Source : Undergraduate Theses of Public Relation
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisa-penanganan-komplain-tenant-penyewa-gedung-di-mall-taman-anggrek-13789.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-13789-cover.Image.Marked.pdf - 134 KB UEU-Undergraduate-13789-Surat pernyataan.Image.Marked.pdf - 174 KB UEU-Undergraduate-13789-Surat pengesahan.Image.Marked.pdf - 164 KB UEU-Undergraduate-13789-abstrak.Image.Marked.pdf - 522 KB UEU-Undergraduate-13789-ucapan terima kasih.Image.Marked.pdf - 364 KB UEU-Undergraduate-13789-daftar isi.Image.Marked.pdf - 390 KB UEU-Undergraduate-13789-daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 452 KB UEU-Undergraduate-13789-lampiran.Image.Marked.pdf - 667 KB UEU-Undergraduate-13789-lampiran berita acara kerusakan kaca.Image.Marked.pdf - 251 KB UEU-Undergraduate-13789-bab1.Image.Marked.pdf - 464 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-13789-bab2.Image.Marked.pdf - 615 KB 2. UEU-Undergraduate-13789-bab3.Image.Marked.pdf - 561 KB 3. UEU-Undergraduate-13789-bab4.Image.Marked.pdf - 624 KB 4. UEU-Undergraduate-13789-bab5.Image.Marked.pdf - 562 KB 5. UEU-Undergraduate-13789-bab6.Image.Marked.pdf - 448 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970452
Hits Today : 116721
Total Hits : 177471703
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|