EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Informasi Kesehatan
Posted by [email protected] at 10/06/2016 11:15:23  •  1424 Views


ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN PERILAKU KELUHAN KONSUMEN PESERTA BPJS KESEHATAN DI KANTOR BPJS WILAYAH DKI JAKARTA TAHUN 2016

Created by :
ALVIONITA HANAFI ( 201434004 )



SubjectPERILAKU
KELUHAN
KONSUMEN
Alt. Subject BEHAVIOR
COMPLAINT
CONSUMER
Keywordkesehatan
pengaduan
kepuasan
sikap
jaminan sosial

Description:

perawatan kesehatan dan Badan Jaminan Sosial (BPJS Kesehatan) adalah manajemen jaminan sosial yang didirikan untuk memberikan skema jaminan sosial di Indonesia. Aksi BPJS masih tidak bisa dipisahkan dari sejumlah masalah seperti menunggu waktu pendaftaran, tarif tidak sesuai, klaim terlambat dibayar, dan fasilitas tidak sesuai. Masalah ini menyebabkan banyak keluhan oleh peserta Kesehatan dan Badan Jaminan Sosial. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang terkait dengan kesehatan perilaku keluhan konsumen dan lembaga jaminan sosial (BPJS Kesehatan) peserta di jakarta 2016. teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah convenience sampling dengan jumlah sampel 94. Desain Penelitian dalam penelitian ini menggunakan Salib Desain sectional. Dalam penelitian ini ditemukan variabel yang terkait dengan pengaduan konsumen perilaku adalah kepuasan OR 2, 69 (95% CI 1,13-6,36), sikap OR 4,72 (95% CI 1,87-11,95), dan keberhasilan keluhan OR 3,5 (95% CI 1,47-8,29). BPJS harus lebih meningkatkan intensitas koordinasi dengan melaksanakan perawatan kesehatan BPJS untuk meningkatkan peserta kepuasan dengan layanan yang diberikan kepada peserta agar mendapatkan hak mereka dengan mudah dan seperti yang diharapkan. Serta mereka BPJS juga mendengarkan keluhan yang diberikan oleh peserta BPJS sehingga peserta merasa pengaduan akan diterima dengan baik oleh BPJS.

Contributor:
  1. Nanda Aula Rumana.SKM,MKM
Date Create:10/06/2016
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201434004
Collection ID:201434004
Call Number:34-2016-S016


Source :
Undergraduate Theses of Health Information Management

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-faktorfaktor-yang-berhubungan-dengan-perilaku-keluhan-konsumen-peserta-bpjs-kesehatan-di-kantor-bpjs-wilayah-dki-jakarta-tahun-2016-7202.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-7202-COVER.pdf - 105 KB
  2.  UEU-Undergraduate-7202-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 288 KB
  3.  UEU-Undergraduate-7202-PERSETUJUAN UJIAN AKHIR.pdf - 272 KB
  4.  UEU-Undergraduate-7202-KATA PENGANTAR.pdf - 169 KB
  5.  UEU-Undergraduate-7202-ABSTRAK.pdf - 182 KB
  6.  UEU-Undergraduate-7202-DAFTAR ISI.pdf - 107 KB
  7.  UEU-Undergraduate-7202-LAMPIRAN.pdf - 249 KB
  8.  UEU-Undergraduate-7202-DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf - 43 KB
  9.  UEU-Undergraduate-7202-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 285 KB
  10.  UEU-Undergraduate-7202-BABI.pdf - 310 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-7202-BABII.pdf - 532 KB
  2. UEU-Undergraduate-7202-BABIII.pdf - 219 KB
  3. UEU-Undergraduate-7202-BABIV.pdf - 272 KB
  4. UEU-Undergraduate-7202-BABV.pdf - 130 KB
  5. UEU-Undergraduate-7202-BABVI.pdf - 94 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

jaminan , jaminan sosial , kepuasan , kesehatan , pengaduan , sikap , sosial



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124154818


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967720

Hits Today : 12622
Total Hits : 124154818

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan