|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 14/05/2014 12:48:46 • 1599 Views
ANALISIS ISI SURAT PEMBACA YANG DITUJUKAN KEPADA PEMPROV DKI JAKARTA DI SURAT KABAR WARTA KOTA PERIODE OKTOBER 2013 � JANUARI 2014Created by :
RINY NOVITA OMPUSUNGGU ( 2009-52-019 )
Subject: | ANALISIS ISI SURAT PEMBACA | Alt. Subject : | SURAT PEMBACA YANG DITUJUKAN KEPADA PEMPROV DKI JAKARTA | Keyword: | Analisis Isi Jenis BidangMasalah |
Description:
Penelitian ini ingin menganalisis surat pembaca yang ditujukan kepada Pemprov DKI Jakarta di surat kabar Warta Kota periode Oktober 2013 � Januari 2014 dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana pemunculan surat pembaca menurut jenisnya dan bidang masalah. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis isi dengan tujuan penelitian deskriptif.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa surat pembaca di Surat Kabar Warta Kota lebih banyak yang berjenis keluhan dengan presentase 34,05% dari keseluruhan populasi surat pembaca. Sedangkan surat pembaca yang ditinjau dari bidang masalah didominasi oleh bidang masalah perhubungan dengan presentase 46.81% dari keseluruhan populasi surat pembaca selama periode Oktober 2013-Januari 2014.
Para praktisi PR suatu perusahaan atau lembaga hendaknya bisa memanfaatkan kolom surat pembaca sebagai salah satu sarana untuk membangun komunikasi yang baik antara masyarakat dan perusahaan/lembaga, demi citra yang baik di mata masyarakat.
Saran kepada Pemprov DKI Jakarta diharapkan dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat, karena pada lembaga pemerintahan daerah seperti Pemprov DKI, masyarakat merupakan elemen penting sehingga pelayanan yang baik akan membentuk opini yang baik pula.
Date Create | : | 14/05/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2009-52-019 | Collection ID | : | 2009-52-019 |
Source : Undergraduate these comunnication of faculty
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : copyright @2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-isi-surat-pembaca-yang-ditujukan-kepada-pemprov-dki-jakarta-di-surat-kabar-warta-kota-periode-oktober-2013--januari-2014-2467.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-2467-cover.pdf - 53 KB
- UEU-Undergraduate-2467-SURAT PERSETUJUAN PENGESAHAN SIDANG.pdf - 669 KB
- UEU-Undergraduate-2467-ABSTRAK.pdf - 126 KB
- UEU-Undergraduate-2467-KATA PENGANTAR.pdf - 139 KB
- UEU-Undergraduate-2467-DAFTAR ISI.pdf - 145 KB
- UEU-Undergraduate-2467-DAFTAR BAGAN.pdf - 128 KB
- UEU-Undergraduate-2467-DAFTAR TABEL.pdf - 136 KB
- UEU-Undergraduate-2467-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 108 KB
- UEU-Undergraduate-2467-BAB1.pdf - 252 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-2467-BAB2.pdf - 261 KB 2. UEU-Undergraduate-2467-BAB3.pdf - 251 KB 3. UEU-Undergraduate-2467-BAB4.pdf - 297 KB 4. UEU-Undergraduate-2467-BAB5.pdf - 135 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
No related subject found !
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970040
Hits Today : 46250
Total Hits : 155383250
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|