|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 09/01/2014 09:29:21 • 1105 Views
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN
TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN
D�COST MAL CIPUTRACreated by :
MAYDIAWATY ( 200711074 )
Subject: | ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN | Alt. Subject : | ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN | Keyword: | kualitas pelayanan konsumen restoran
|
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelayanan dan
kepuasan konsumen di Restoran D�COST Cabang Mal Ciputra serta untuk
mengetahui apakah ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan
konsumen. Dari hasil yang didapat diharapkan mampu memberikan masukan
kepada Restoran D�COST cabang Mal Ciputra.
Adapun yang menjadi objek dalam penelitian ini yaitu konsumen yang
pernah membeli dan mengkonsumsi produk makanan Restoran D�Cost sebanyak
minimal 2 kali pembelian di Restoran D�Cost cabang Mal Ciputra.Dalam metode
penelitian ini adalah tanggapan konsumen terhadap kualitas pelayanan dan tingkat
kepuasan konsumen dan analisis regresi yaitu untuk mengetahui apakah ada
pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen.
Berdasarkan tanggapan konsumen yang diketahui dari kuesioner dengan
17 pertanyaan kualitas pelayanan, diperoleh hasil jawaban yang termasuk pada
kategori sangat baik. Dengan demikian dapat disimpulkan Restoran D�Cost
cabang Mal Ciputra memiliki kualitas pelayanan sangat baik.
Berdasarkan tingkat kepuasan konsumen yang didapat dari 17 pertanyaan
kuesioner, diperoleh hasil jawaban paling banyak yang termasuk dalam kategori
sangat puas. Dengan demikian dapat disimpulkan Restoran D�Cost cabang Mal
Ciputra memiliki kepuasan konsumen dengan kategori sangat puas.
Date Create | : | 09/01/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-undergraduate_200711074 | Collection ID | : | undergraduate_200711074 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kualitas-pelayananterhadap-kepuasan-konsumen-restorandcost-mal-ciputra-1685.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-1685-COVER.pdf - 36 KB
- UEU-Undergraduate-1685-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 39 KB
- UEU-Undergraduate-1685-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 11 KB
- UEU-Undergraduate-1685-KATA PENGANTAR.pdf - 32 KB
- UEU-Undergraduate-1685-ABSTRAKSI.pdf - 29 KB
- UEU-Undergraduate-1685-DAFTAR ISI.pdf - 34 KB
- UEU-Undergraduate-1685-DAFTAR GAMBAR.pdf - 28 KB
- UEU-Undergraduate-1685-DAFTAR TABEL.pdf - 32 KB
- UEU-Undergraduate-1685-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 29 KB
- UEU-Undergraduate-1685-LAMPIRAN.pdf - 123 KB
- UEU-Undergraduate-1685-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 29 KB
- UEU-Undergraduate-1685-BAB 1.pdf - 53 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-1685-BAB2.pdf - 79 KB 2. UEU-Undergraduate-1685-BAB3.pdf - 107 KB 3. UEU-Undergraduate-1685-BAB4.pdf - 63 KB 4. UEU-Undergraduate-1685-BAB5.pdf - 125 KB 5. UEU-Undergraduate-1685-BAB6.pdf - 51 KB
10 Similar Document...
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970031
Hits Today : 63721
Total Hits : 155146715
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|