|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Research Report » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 28/09/2017 13:59:18 • 2434 Views
ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN
DALAM BERBELANJA DI MATAHARI DEPARTMENT STORE MALL CIPUTRA JAKARTA BARATCreated by :
Prof. Dr. Kemala Motik Abdul Gafur, MM ( - )
Subject: | SIKAP PERILAKU KONSUMEN | Alt. Subject : | SIKAP PERILAKU KONSUMEN | Keyword: | SIKAP PERILAKU KONSUMEN |
Description:
Matahari Department Store merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang menyediakan
kebutuhan seperti kosmetik, kebutuhan rumah tangga, perlengkapan dapur, pakaian, sepatu,
aksesoris. Dilihat dari harga, matahari merupakan salah satu department store yang relatif
murah di banding Department Store lainnya. Dalam memilih dan membeli suatu produk,
konsumen sering kali mempertimbangkan banyak hal seperti kelengkapan produk, mutu
harga , lokasi yang strategis, dan promosi yang sedang di gunakan. Dari sudut pandang
persaingan yang sangat ketat antar department store, para pengelola harus merancang
program yang paling efektif untuk menarik konsumen berbelanja dimana salah satu cara
untuk mendapatkan perhatian konsumen yaitu harus lebih memperhatikan sikap dan perilaku
konsumen mengenai segala sesuatu yang ditampilkannya. Tujuan penelitian adalah untuk
mengetahui sikap konsumen dalam berbelanja di matahari department store dan untuk
mengetahui perilaku konsumen dalam berbelanja di matahari department store. Metode yang
digunakan adalah metode analisis Fishbein. Sehingga diperoleh dari segi sikap hasil untuk
matahari department store adalah konsumen menyukai iklan matahari yang menarik
perhatian, dan bagi konsumen harga sesuai kualitas adalah hal yang penting dikarenakan
tidak mengecewakan. Sedangkan dari segi perilaku konsumen referensi diri sendiri lebih
mendukung dan lebih dituruti dalam hal melakukan pembelian. Hasil untuk sikap konsumen
bernilai 7.25, maka hasil penelitian tersebut masuk kategori baik atau positif dan untuk hasil
perilaku konsumen mereka berperilaku positif yaitu bernilai 7.46. Untuk analisis sikap dan
perilaku konsumen dalam berbelanja di matahari department store dapat ditarik kesimpulan
sebagai berikut:
Sikap responden dalam berbelanja di matahari bernilai 7.25 yang berarti responden menyukai
berbelanja di matahari department store. Perilaku konsumen dalam berbelanja di matahari
bernilai 7.46 yang berarti konsumen akan kembali melakukan pembelian ke matahari
department store.
Date Create | : | 28/09/2017 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Research-16_0012 | Collection ID | : | 16_0012 |
Source : LAPORAN PENELITIAN MANDIRI
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2017 LPPM
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-sikap-dan-perilaku-konsumendalam-berbelanja-di-matahari-department-store-mall-ciputra-jakarta-barat-9285.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Research-9285-16_0012.pdf - 710 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970037
Hits Today : 9563
Total Hits : 155253353
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|