 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 18/05/2018 13:54:56 • 655 Views
PENGARUH ADVERTISING DAN DIRECT MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PELANGGAN LAZADA INDONESIA DI WILAYAH JAKARTA BARAT)Created by :
MUHAMAD BALKAN ( 201411137 )
Subject: | PENJUALAN WEBSITE PEMBELI | Alt. Subject : | SALES WEBSITE BUYERS | Keyword: | periklanan pemasaran langsung keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan pemasaran langsung secara parsial terhadap kepuasan pelanggan, untuk mengetahui pengaruh iklan dan pemasaran langsung secara parsial terhadap kepuasan pelanggan, untuk mengetahui pengaruh keputusan pembelian melalui kepuasan pelanggan, untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan, untuk mengetahui pengaruh iklan terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian pada situs web e-commerce Lazada Indonesia, untuk mengetahui pengaruh pemasaran langsung terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian pada situs web e-commerce Lazada Indonesia. Periklanan dan pemasaran langsung menjadi variabel independen saat keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan menjadi variabel dependen.
Metode analisis dalam penelitian ini adalah analisis jalur. Sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 130 responden. Responden dalam penelitian ini adalah pelanggan Lazada Indonesia di Jakarta Barat.
Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa iklan dan pemasaran langsung memiliki dampak parsial terhadap keputusan pembelian, keputusan pembelian memiliki dampak terhadap kepuasan pelanggan, iklan memiliki dampak terhadap kepuasan pelanggan dan pemasaran langsung berdampak terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian. Kontribusi iklan dan pemasaran langsung adalah 38,7% melalui keputusan pembelian, yang berarti kontribusi faktor-faktor lain terhadap kepercayaan dalam penelitian ini adalah 61,3% di luar variabel dalam penelitian ini yang dapat berdampak terhadap keputusan pembelian.
Kontribusi dari iklan, pemasaran langsung dan keputusan pembelian adalah 81,3% melalui kepuasan pelanggan, yang berarti kontribusi faktor-faktor lain terhadap kepercayaan dalam penelitian ini adalah 18,7% di luar variabel dalam penelitian ini yang dapat berdampak terhadap kepuasan pelanggan.
Date Create | : | 18/05/2018 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201411137 | Collection ID | : | 201411137 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-advertising-dan-direct-marketing-terhadap-kepuasan-pelanggan-dengan-keputusan-pembelian-sebagai-variabel-intervening-studi-kasus-pada-pelanggan-lazada-indonesia-di-wilayah-jakarta-barat-10582.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-10582-COVER.Image.Marked.pdf - 235 KB UEU-Undergraduate-10582-LEMBAR PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 261 KB UEU-Undergraduate-10582-LEMBAR PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 265 KB UEU-Undergraduate-10582-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 604 KB UEU-Undergraduate-10582-ABSTRACT.Image.Marked.pdf - 585 KB UEU-Undergraduate-10582-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 471 KB UEU-Undergraduate-10582-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 519 KB UEU-Undergraduate-10582-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 511 KB UEU-Undergraduate-10582-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 446 KB UEU-Undergraduate-10582-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 569 KB UEU-Undergraduate-10582-LAMPIRAN 1.Image.Marked.pdf - 208 KB UEU-Undergraduate-10582-LAMPIRAN 2.Image.Marked.pdf - 281 KB UEU-Undergraduate-10582-LAMPIRAN 3.Image.Marked.pdf - 253 KB UEU-Undergraduate-10582-LAMPIRAN 4.Image.Marked.pdf - 457 KB UEU-Undergraduate-10582-LAMPIRAN 5.Image.Marked.pdf - 592 KB UEU-Undergraduate-10582-LAMPIRAN 5-2.Image.Marked.pdf - 750 KB UEU-Undergraduate-10582-LAMPIRAN 6.Image.Marked.pdf - 386 KB UEU-Undergraduate-10582-LAMPIRAN 7.Image.Marked.pdf - 172 KB UEU-Undergraduate-10582-LAMPIRAN 8.Image.Marked.pdf - 230 KB UEU-Undergraduate-10582-LAMPIRAN 9.Image.Marked.pdf - 231 KB UEU-Undergraduate-10582-BAB I.Image.Marked.pdf - 350 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-10582-BABII.Image.Marked.pdf - 508 KB 2. UEU-Undergraduate-10582-BABIII.Image.Marked.pdf - 623 KB 3. UEU-Undergraduate-10582-BABIV.Image.Marked.pdf - 659 KB 4. UEU-Undergraduate-10582-BABV.Image.Marked.pdf - 605 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970502
Hits Today : 127604
Total Hits : 180910668
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|