EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 18/05/2018 13:54:56  •  655 Views


PENGARUH ADVERTISING DAN DIRECT MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PELANGGAN LAZADA INDONESIA DI WILAYAH JAKARTA BARAT)

Created by :
MUHAMAD BALKAN ( 201411137 )



SubjectPENJUALAN
WEBSITE
PEMBELI
Alt. Subject SALES
WEBSITE
BUYERS
Keywordperiklanan
pemasaran langsung
keputusan pembelian
dan kepuasan pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan pemasaran langsung secara parsial terhadap kepuasan pelanggan, untuk mengetahui pengaruh iklan dan pemasaran langsung secara parsial terhadap kepuasan pelanggan, untuk mengetahui pengaruh keputusan pembelian melalui kepuasan pelanggan, untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan, untuk mengetahui pengaruh iklan terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian pada situs web e-commerce Lazada Indonesia, untuk mengetahui pengaruh pemasaran langsung terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian pada situs web e-commerce Lazada Indonesia. Periklanan dan pemasaran langsung menjadi variabel independen saat keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan menjadi variabel dependen. Metode analisis dalam penelitian ini adalah analisis jalur. Sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 130 responden. Responden dalam penelitian ini adalah pelanggan Lazada Indonesia di Jakarta Barat. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa iklan dan pemasaran langsung memiliki dampak parsial terhadap keputusan pembelian, keputusan pembelian memiliki dampak terhadap kepuasan pelanggan, iklan memiliki dampak terhadap kepuasan pelanggan dan pemasaran langsung berdampak terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian. Kontribusi iklan dan pemasaran langsung adalah 38,7% melalui keputusan pembelian, yang berarti kontribusi faktor-faktor lain terhadap kepercayaan dalam penelitian ini adalah 61,3% di luar variabel dalam penelitian ini yang dapat berdampak terhadap keputusan pembelian. Kontribusi dari iklan, pemasaran langsung dan keputusan pembelian adalah 81,3% melalui kepuasan pelanggan, yang berarti kontribusi faktor-faktor lain terhadap kepercayaan dalam penelitian ini adalah 18,7% di luar variabel dalam penelitian ini yang dapat berdampak terhadap kepuasan pelanggan.

Date Create:18/05/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201411137
Collection ID:201411137


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-advertising-dan-direct-marketing-terhadap-kepuasan-pelanggan-dengan-keputusan-pembelian-sebagai-variabel-intervening-studi-kasus-pada-pelanggan-lazada-indonesia-di-wilayah-jakarta-barat-10582.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-10582-COVER.Image.Marked.pdf - 235 KB
  2.  UEU-Undergraduate-10582-LEMBAR PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 261 KB
  3.  UEU-Undergraduate-10582-LEMBAR PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 265 KB
  4.  UEU-Undergraduate-10582-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 604 KB
  5.  UEU-Undergraduate-10582-ABSTRACT.Image.Marked.pdf - 585 KB
  6.  UEU-Undergraduate-10582-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 471 KB
  7.  UEU-Undergraduate-10582-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 519 KB
  8.  UEU-Undergraduate-10582-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 511 KB
  9.  UEU-Undergraduate-10582-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 446 KB
  10.  UEU-Undergraduate-10582-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 569 KB
  11.  UEU-Undergraduate-10582-LAMPIRAN 1.Image.Marked.pdf - 208 KB
  12.  UEU-Undergraduate-10582-LAMPIRAN 2.Image.Marked.pdf - 281 KB
  13.  UEU-Undergraduate-10582-LAMPIRAN 3.Image.Marked.pdf - 253 KB
  14.  UEU-Undergraduate-10582-LAMPIRAN 4.Image.Marked.pdf - 457 KB
  15.  UEU-Undergraduate-10582-LAMPIRAN 5.Image.Marked.pdf - 592 KB
  16.  UEU-Undergraduate-10582-LAMPIRAN 5-2.Image.Marked.pdf - 750 KB
  17.  UEU-Undergraduate-10582-LAMPIRAN 6.Image.Marked.pdf - 386 KB
  18.  UEU-Undergraduate-10582-LAMPIRAN 7.Image.Marked.pdf - 172 KB
  19.  UEU-Undergraduate-10582-LAMPIRAN 8.Image.Marked.pdf - 230 KB
  20.  UEU-Undergraduate-10582-LAMPIRAN 9.Image.Marked.pdf - 231 KB
  21.  UEU-Undergraduate-10582-BAB I.Image.Marked.pdf - 350 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-10582-BABII.Image.Marked.pdf - 508 KB
  2. UEU-Undergraduate-10582-BABIII.Image.Marked.pdf - 623 KB
  3. UEU-Undergraduate-10582-BABIV.Image.Marked.pdf - 659 KB
  4. UEU-Undergraduate-10582-BABV.Image.Marked.pdf - 605 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

dan , dan kepuasan pelanggan , kepuasan , keputusan , keputusan pembelian , langsung , pelanggan , pemasaran , pemasaran langsung , pembelian , periklanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




180889621


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970502

Hits Today : 106557
Total Hits : 180889621

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan