EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 20/09/2018 10:58:49  •  437 Views


ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA RESTORAN SOLARIA PURI KEMBANGAN JAKARTA BARAT)

Created by :
ELVIRA WIJAYA ( 201311392 )



SubjectKUALITAS
KONSUMEN
PRODUK
Alt. Subject QUALITY
CONSUMERS
PRODUCTS
Keywordkualitas pelayanan
kualitas produk
persepsi nilai
kepuasan konsumen

Description:

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas pelayanan Kualitas Produk, Persepsi nilai terhadap kepuasan Konsumen.Pada Restoran Solaria Puri kembangan Jakarta Barat.Hipotesis sesuai dengan penelitian terdahulu, temuan penelitian bahwa dari ketiga variabel masing-masing berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan Konsumen.Penelitian ini mengunakan data primer dan data sekunder dengan instrumen penelitian kuisioner. Teknik pengambilan sampel dalam penalitian ini menggunakan Non Probability Sampling dengan jumlah responden sebanyak 140 oarang. Data di analisa mengunakan metode analisis data melalui uji validitas, dan reliabilitas, dan di analisis mengunakan alat ukur Regresi Linier Berganda dengan menggunakan Software Statistik. Penelitian memberikanhasil bahwa dari tiga variabel masing-masing berpengaruh, Kualitas pelayanan tingkat signifikansi dia atas 0.05 sehingga dapat dikatakan memeiliki pengaruh terhadap kepuasan Konsumenh. Kualitas produkpersepsi nilai berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen. Secara parsial, Kualitas pelayanan kualitas produk, persepsi nilai terhadap kepuasan konsumen secara simultan memiliki pengaruh dan positif.

Date Create:20/09/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201311392
Collection ID:201311392


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kualitas-pelayanan-kualitas-produk-dan-persepsi-nilai-terhadap-kepuasan-konsumen-studi-pada-restoran-solaria-puri-kembangan-jakarta-barat-11362.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-11362-COVER.Image.Marked.pdf - 384 KB
  2.  UEU-Undergraduate-11362-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 327 KB
  3.  UEU-Undergraduate-11362-PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 337 KB
  4.  UEU-Undergraduate-11362-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 269 KB
  5.  UEU-Undergraduate-11362-ABSTRAKSI.Image.Marked.pdf - 370 KB
  6.  UEU-Undergraduate-11362-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 302 KB
  7.  UEU-Undergraduate-11362-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 277 KB
  8.  UEU-Undergraduate-11362-LAMPIRAN 1.Image.Marked.pdf - 461 KB
  9.  UEU-Undergraduate-11362-LAMPIRAN 2.Image.Marked.pdf - 515 KB
  10.  UEU-Undergraduate-11362-LAMPIRAN 3.Image.Marked.pdf - 723 KB
  11.  UEU-Undergraduate-11362-LAMPIRAN 4.Image.Marked.pdf - 553 KB
  12.  UEU-Undergraduate-11362-LAMPIRAN 5.Image.Marked.pdf - 655 KB
  13.  UEU-Undergraduate-11362-LAMPIRAN 6.Image.Marked.pdf - 558 KB
  14.  UEU-Undergraduate-11362-LAMPIRAN 7.Image.Marked.pdf - 248 KB
  15.  UEU-Undergraduate-11362-LAMPIRAN 8.Image.Marked.pdf - 269 KB
  16.  UEU-Undergraduate-11362-BAB I.Image.Marked.pdf - 407 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-11362-BABII.Image.Marked.pdf - 873 KB
  2. UEU-Undergraduate-11362-BABIII.Image.Marked.pdf - 541 KB
  3. UEU-Undergraduate-11362-BABIV.Image.Marked.pdf - 619 KB
  4. UEU-Undergraduate-11362-BABV.Image.Marked.pdf - 145 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

kepuasan , kepuasan konsumen , konsumen , kualitas , kualitas pelayanan , kualitas produk , nilai , pelayanan , persepsi , persepsi nilai , produk



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152841035


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969967

Hits Today : 7051
Total Hits : 152841035

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan