|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 06/12/2013 14:06:57 • 1479 Views
KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PRODUK
SPEEDY DAN PELAYANAN KELUHAN COSTUMER SERVICE DI KANTOR PELAYANAN PT TELKOM TBK CABANG BSDCreated by :
ARI PUTRI REZEKI ( 2008- 52-001 )
Subject: | KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PRODUK
SPEEDY DAN PELAYANAN KELUHAN COSTUMER SERVICE | Alt. Subject : | KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PRODUK
SPEEDY DAN PELAYANAN KELUHAN COSTUMER SERVICE | Keyword: | KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PRODUK
SPEEDY PELAYANAN KELUHAN COSTUMER SERVICE
|
Description:
Setiap perusahaan berusaha memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan
sehingga pelanggan puas, karena peluang yang terbaik untuk meningkatkan citra
perusahaan salah satunya dengan cara mendapatkan opini yang baik dari
pelanggan dengan pelayanan dari produk dan Customer service.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Kepuasan Pelanggan
terhadap Produk Speedy dan Pelayaan Keluhan Costumer Service di kantor
Pelayanan PT. Telkom tbk cabang BSD. Skripsi ini menggunakan metode
penelitian kuantitatif dengan tujuan deskriptif dan survey sebagai metode alat
pengumpulan data melalui kuisioner dengan sampel penelitian 50 responden.
Hasil penelitian didapat bahwa responden merasa Netral dengan produk dan
merasa netral juga dengan pelayanan Costumer Service PT. Telkom tbk. Netral
yang dimaksud adalah responden tidak memilih puas dan juga, memilih puas.
Date Create | : | 06/12/2013 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2008- 52-001 | Collection ID | : | 2008- 52-001 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2013 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/kepuasan-pelanggan-terhadap-produkspeedy-dan-pelayanan-keluhan-costumer-service-di-kantor-pelayanan-pt-telkom-tbk-cabang-bsd-1154.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-1154-COVER.pdf - 16 KB
- UEU-Undergraduate-1154-PERSETUJUAN.pdf - 18 KB
- UEU-Undergraduate-1154-PENGESAHAN.pdf - 19 KB
- UEU-Undergraduate-1154-KATA PENGANTAR.pdf - 40 KB
- UEU-Undergraduate-1154-ABSTRAK.pdf - 29 KB
- UEU-Undergraduate-1154-DAFTAR ISI.pdf - 31 KB
- UEU-Undergraduate-1154-DAFTAR BAGAN.pdf - 28 KB
- UEU-Undergraduate-1154-DAFTAR TABEL.pdf - 32 KB
- UEU-Undergraduate-1154-DAFTAR GAMBAR.pdf - 28 KB
- UEU-Undergraduate-1154-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 34 KB
- UEU-Undergraduate-1154-BAB1.pdf - 43 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-1154-BAB2.pdf - 143 KB 2. UEU-Undergraduate-1154-BAB3.pdf - 112 KB 3. UEU-Undergraduate-1154-BAB4.pdf - 142 KB 4. UEU-Undergraduate-1154-BAB5.pdf - 38 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970113
Hits Today : 3716
Total Hits : 157432281
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|