EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 16/10/2018 15:03:35  •  406 Views


PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PELANGGAN KARTU XL PRABAYAR DI WILAYAH CENGKARENG, JAKARTA BARAT)

Created by :
MEGA LESTARI ( 201411048 )



SubjectKUALITAS
PRODUK
PEMBELI
Alt. Subject QUALITY
PRODUCTS
BUYERS
Keywordkualitas produk
promosi
kepuasan pelanggan
loyalitas pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan Kartu Xl Prabayar. Metode penelitian yang digunakan pada pengambilan sampel adalah Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 160 responden. Responden penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan dan melakukan pembelian pulsa dan paket internet XL Prabayar di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. Metode penelitian ini menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Selanjutnya Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.

Date Create:16/10/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201411048
Collection ID:201411048


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-dan-promositerhadap-loyalitas-pelangganmelalui-kepuasan-pelanggan-sebagai-variabel-intervening-studi-kasus-pada-pelanggan-kartu-xl-prabayar-di-wilayah-cengkareng-jakarta-barat-11579.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-11579-COVER.Image.Marked.pdf - 147 KB
  2.  UEU-Undergraduate-11579-LEMBAR PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 625 KB
  3.  UEU-Undergraduate-11579-LEMBAR PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 586 KB
  4.  UEU-Undergraduate-11579-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 360 KB
  5.  UEU-Undergraduate-11579-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 266 KB
  6.  UEU-Undergraduate-11579-ABSTRACT.Image.Marked.pdf - 265 KB
  7.  UEU-Undergraduate-11579-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 318 KB
  8.  UEU-Undergraduate-11579-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 402 KB
  9.  UEU-Undergraduate-11579-LAMPIRAN 1.Image.Marked.pdf - 270 KB
  10.  UEU-Undergraduate-11579-LAMPIRAN 2.Image.Marked.pdf - 505 KB
  11.  UEU-Undergraduate-11579-LAMPIRAN 3.Image.Marked.pdf - 497 KB
  12.  UEU-Undergraduate-11579-LAMPIRAN 4.Image.Marked.pdf - 854 KB
  13.  UEU-Undergraduate-11579-LAMPIRAN 5.Image.Marked.pdf - 694 KB
  14.  UEU-Undergraduate-11579-LAMPIRAN 6.Image.Marked.pdf - 415 KB
  15.  UEU-Undergraduate-11579-LAMPIRAN 7.Image.Marked.pdf - 2739 KB
  16.  UEU-Undergraduate-11579-LAMPIRAN 8.Image.Marked.pdf - 305 KB
  17.  UEU-Undergraduate-11579-LAMPIRAN 9.Image.Marked.pdf - 306 KB
  18.  UEU-Undergraduate-11579-BABI.Image.Marked.pdf - 767 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-11579-BABII.Image.Marked.pdf - 622 KB
  2. UEU-Undergraduate-11579-BABIII.Image.Marked.pdf - 507 KB
  3. UEU-Undergraduate-11579-BABIV.Image.Marked.pdf - 885 KB
  4. UEU-Undergraduate-11579-BABV.Image.Marked.pdf - 290 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

kepuasan , kepuasan pelanggan , kualitas , kualitas produk , loyalitas , loyalitas pelanggan , pelanggan , produk , promosi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152840808


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969967

Hits Today : 6820
Total Hits : 152840804

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan