|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 31/01/2019 17:08:51 • 326 Views
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP
INTENSITAS PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DENGAN VARIABEL HARGA SEBAGAI MODERASI (STUDI KASUS DI WILAYAH UNIVERSITAS ESA UNGGUL, JAKARTA BARAT)Created by :
MELFY HIDAYAH BUYA ( 201311154 )
Subject: | PRODUK MEREK KONSUMEN | Alt. Subject : | PRODUCTS BRANDS CONSUMERS | Keyword: | citra merek intensitas pembelian harga |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Citra Merek Terhadap Intensitas Pembelian smartphone Xiaomi dengan variabel harga sebagai moderasi di wilayah universitas esa unggul, Jakarta Barat. Teknik analisis data menggunakan Metode Regresi Analisis. Sampel yang diambil sebanyak 70 Responden yakni konsumen yang membeli dan menggunakan smartphone xiaomi. Penentuan sampel dengan teknik Purposive Sampling.
Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Citra Merek tidak berpengaruh positif terhadap Intensitas Pembelian Smartphone xiaomi di wilayah Universitas Esa Unggul, Jakarta Barat.
Saran penelitian ini adalah bahwa dalam indikator citra merek, kinerja, kebutuhan sosial, modern, inovatif, familiar, kesadaran, pengetahuan, keterjangkauan harga kesesuaian harga dengan kualitas produk, kesesuaian harga dengan manfaat, daya saing harga yang digambarkan perusahaan sebagai gambaran yang diinginkan konsumen dalam menumbuhkan niat melakukan intensitas pembelian smartphone Xiaomi.
Date Create | : | 31/01/2019 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201311154 | Collection ID | : | 201311154 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-citra-merek-terhadap-intensitas-pembelian-smartphone-xiaomi-dengan-variabel-harga-sebagai-moderasi-studi-kasus-di-wilayah-universitas-esa-unggul-jakarta-barat-12249.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-12249-COVER.Image.Marked.pdf - 140 KB
- UEU-Undergraduate-12249-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 169 KB
- UEU-Undergraduate-12249-PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 176 KB
- UEU-Undergraduate-12249-KATA PENGATAR.Image.Marked.pdf - 299 KB
- UEU-Undergraduate-12249-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 210 KB
- UEU-Undergraduate-12249-ABSTRACT.Image.Marked.pdf - 209 KB
- UEU-Undergraduate-12249-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 241 KB
- UEU-Undergraduate-12249-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 343 KB
- UEU-Undergraduate-12249-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1104 KB
- UEU-Undergraduate-12249-BABI.Image.Marked.pdf - 385 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-12249-BABII.Image.Marked.pdf - 412 KB 2. UEU-Undergraduate-12249-BABIII.Image.Marked.pdf - 601 KB 3. UEU-Undergraduate-12249-BABIV.Image.Marked.pdf - 609 KB 4. UEU-Undergraduate-12249-BABV.Image.Marked.pdf - 314 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 2
Total Visitor : 1969966
Hits Today : 121558
Total Hits : 152805142
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|