EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 20/03/2019 11:11:26  •  561 Views


PENGARUH SERVICESCAPE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RESTORAN KFC CABANG TANJUNG DUREN JAKARTA BARAT

Created by :
KHAIRUNNISA FADHILAH PRATAMI ( 201511282 )



SubjectPELANGGAN
KEPUASAN
PEMBELIAN
Alt. Subject CUSTOMER
SATISFACTION
PURCHASE
Keywordservicescape
kualitas produk
keputusan pembelian
dan kepuasan konsumen

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh servicescape dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian Sebagai variabel invtervening pada Restoran KFC cabang Tanjung Duren Jakarta Barat. Variabel independen terdiri atas servicescape dan kualitas produk, variabel dependen terdiri atas kepuasan konsumen dan variabel intervening terdiri atas keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di Restoran KFC cabang Tanjung Duren Jakarta Barat. Sampel yang digunakan 180 responden, dengan teknik pengambilan sampel yaitu Purposive Sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini analisa Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa servicescape dan kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan servicescape, kualitas produk dan keputusan pembelian berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. servicescape terhadap kepuasan konsumen lebih memiliki kekuatan dibandingkan melalui keputusan pembelian, sehingga keputusan pembelian tidak bisa dikatakan sebagai variabel intervening untuk pengaruh servicescape terhadap kepuasan konsumen, tetapi untuk kualitas produk terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian lebih memiliki kekuatan dibandingkan pengaruh langsung kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Sehingga keputusan pembelian bisa dikatakan sebagai variabel intervening untuk pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen.

Date Create:20/03/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201511282
Collection ID:201511282


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-servicescape-dan-kualitas-produk-terhadap-kepuasan-pelanggan-melalui-keputusan-pembelian-sebagai-variabel-intervening-pada-restoran-kfc-cabang-tanjung-duren-jakarta-barat-12667.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-12667-COVER.Image.Marked.pdf - 166 KB
  2.  UEU-Undergraduate-12667-LEMBAR PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 298 KB
  3.  UEU-Undergraduate-12667-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 220 KB
  4.  UEU-Undergraduate-12667-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 149 KB
  5.  UEU-Undergraduate-12667-UCAPAN TERIMA KASIH.Image.Marked.pdf - 370 KB
  6.  UEU-Undergraduate-12667-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 310 KB
  7.  UEU-Undergraduate-12667-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 323 KB
  8.  UEU-Undergraduate-12667-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 306 KB
  9.  UEU-Undergraduate-12667-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 306 KB
  10.  UEU-Undergraduate-12667-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 303 KB
  11.  UEU-Undergraduate-12667-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 524 KB
  12.  UEU-Undergraduate-12667-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 4697 KB
  13.  UEU-Undergraduate-12667-BAB I.Image.Marked.pdf - 814 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-12667-BABII.Image.Marked.pdf - 742 KB
  2. UEU-Undergraduate-12667-BABIII.Image.Marked.pdf - 875 KB
  3. UEU-Undergraduate-12667-BABIV.Image.Marked.pdf - 1494 KB
  4. UEU-Undergraduate-12667-BABV.Image.Marked.pdf - 427 KB
  5. UEU-Undergraduate-12667-BABVI.Image.Marked.pdf - 413 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

dan , dan kepuasan konsumen , kepuasan , keputusan , keputusan pembelian , konsumen , kualitas , kualitas produk , pembelian , produk , servicescape



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152794284


Visitors Today : 2
Total Visitor : 1969966

Hits Today : 110700
Total Hits : 152794284

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan