EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 04/11/2019 13:49:24  •  1062 Views


STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DIVISI ACCOUNT EXECUTIVE SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN INDOTRADING.COM

Created by :
SALLY NUR SYAFITRI ( 201452098 )



SubjectCUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT
ACCOUNT EXECUTIVE
LOYALITAS
Alt. Subject CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT
ACCOUNT EXECUTIVE
LOYALTY
Keywordstrategi customer relation management
loyalitas pelanggan
account executive

Description:

Ditengah persaingan bisnis digital, pelaku usaha harus tetap mempertahankan keberlangsungan usahanya dan berusaha mencari peluang dengan memanfaatkan keunggulan yang dimiliki oleh perusahaan agar mereka tetap bertahan. Salah satu cara yang dapat ditempuh oleh PT.Inovasi Sukses Sentosa [IndoTrading.com] dalam membangun loyalitas pelanggan dengan mempertahankan pelanggan yang ada, sehingga mereka loyal dan tidak pindah kepesaing lainnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi Customer relationship management dalam upaya meningkatkan loyalitas pelanggan di IndoTrading.com. Untuk membangun loyalitas pelanggan maka perlu adanya strategi bisnis yang dilakukan oleh perusahaan yang dikenal dengan istilah Customer Relationship Management (CRM). Customer relationship management merupakan konsep pemasaran hubungan antara perusahaan dengan pelanggan untuk membangun hubungan jangka panjang dan saling menguntungkan. Penelitian menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif studi kasus dengan tujuan untuk menjelaskan, meringkas berbagai kondisi, berbagai situasi yang timbul di masyarakat yang menjadi objek penelitian itu berdasarkan apa yang terjadi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan Strategi Customer relationship management berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di IndoTrading.com, dengan penerapan mengkategorisasikan perusahaan yang loyal (bergabung lebih dari 2 tahun) setiap tahunnya akan di kasih bingkisan pada hari-hari besar. Contohnya parcel pada perayaan Idul Fitri atau pun hari raya Natal bagi yang beragama kristen.

Contributor:
  1. Dr. Ummanah, S.Sos.,M.Si.
Date Create:04/11/2019
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201452098
Collection ID:201452098


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2019 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-customer-relationship-management-divisi-account-executive-sebagai-upaya-meningkatkan-loyalitas-pelanggan-indotradingcom-13656.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-13656-HALAMAN JUDUL.Image.Marked.pdf - 295 KB
  2.  UEU-Undergraduate-13656-LEMBAR PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 303 KB
  3.  UEU-Undergraduate-13656-LEMBAR PERSETUJUAN SIDANG.Image.Marked.pdf - 298 KB
  4.  UEU-Undergraduate-13656-SURAT PERNYATAAN.Image.Marked.pdf - 408 KB
  5.  UEU-Undergraduate-13656-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 282 KB
  6.  UEU-Undergraduate-13656-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 385 KB
  7.  UEU-Undergraduate-13656-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 409 KB
  8.  UEU-Undergraduate-13656-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 396 KB
  9.  UEU-Undergraduate-13656-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1468 KB
  10.  UEU-Undergraduate-13656-DAFTAR RIWAYAT HIDUP.Image.Marked.pdf - 394 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-13656-BAB1.Image.Marked.pdf - 406 KB
  2. UEU-Undergraduate-13656-BAB2.Image.Marked.pdf - 577 KB
  3. UEU-Undergraduate-13656-BAB3.Image.Marked.pdf - 558 KB
  4. UEU-Undergraduate-13656-BAB4.Image.Marked.pdf - 1033 KB
  5. UEU-Undergraduate-13656-BAB5.Image.Marked.pdf - 386 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

account , account executive , customer , executive , loyalitas , loyalitas pelanggan , management , pelanggan , relation , strategi , strategi customer relation management



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157320130


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970111

Hits Today : 71673
Total Hits : 157320130

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan