EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 11/12/2019 10:37:31  •  403 Views


PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PURBASARI MELALUI CITRA MEREK

Created by :
KHALIDA NUR ACHSA ( 201511044 )



SubjectPEMASARAN
INDUSTRI
IKLAN
Alt. Subject MARKETING
INDUSTRY
ADVERTISEMENT
KeywordCELEBRITY ENDORSER
KEPUTUSAN PEMBELIAN
CITRA MEREK

Description:

Dalam perkembangan industri kosmetika di Indonesia saat ini, tingginya persaingan yang semakin ketat menuntut para pelaku bisnis berusaha menciptakan keunggulan dalam produk yang diproduksi. Industri saat ini berekembang sangat pesat, misalnya industri kosmetika, yang salah satunya adalah produk kosmetika Purbasari. Industri kosmetik dituntut menggunakan jasa celebrity endorser untuk memperkenalkan produknya agar para konsumen mengenal citra merek dari produk yang diperkenalkan. Kemudian setelah terbentuk citra merek yang baik di benak konsumen maka akan memberikan dampak yang positif terhadap tingkat keputusan pembelian. Untuk itu perlu di perhatikan faktor � faktor apa sajakah yang mempengaruhi tingkat keputusan pembelian agar para konsumen dapat melakukan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorser dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek. Populasinya adalah konsumen wanita yang pernah melihat, menggunakan dan melakukan pembelian produk Purbasari lebih dari satu kali dengan Celebrity Endorser Abel Cantika yang saya temui di wilayah Jakarta Barat. Sampel yang digunakan berjumlah 130 orang. Analisis data yang digunakan adalah path analisis dengan Keputusan Pembelian sebagai variabel dependen, Citra Merek sebagai variabel intervening, Celebrity Endorser dan Iklan sebagai variabel independen. Dengan hasil penelitian Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, Celebrity Endorser berpengaruh langsung terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Iklan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek.

Contributor:
  1. Abdurrahman,SKM.,M.M
Date Create:11/12/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201511044
Collection ID:201511044


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-celebrity-endorser-dan-iklan-terhadap-keputusan-pembelian-produk-purbasari-melalui-citra-merek-13939.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-13939-COVER.Image.Marked.pdf - 268 KB
  2.  UEU-Undergraduate-13939-PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 303 KB
  3.  UEU-Undergraduate-13939-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 411 KB
  4.  UEU-Undergraduate-13939-PERNYATAAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 449 KB
  5.  UEU-Undergraduate-13939-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 220 KB
  6.  UEU-Undergraduate-13939-ABSTRACT.Image.Marked.pdf - 258 KB
  7.  UEU-Undergraduate-13939-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 376 KB
  8.  UEU-Undergraduate-13939-DAFTAR ISI SKRIPSI.Image.Marked.pdf - 391 KB
  9.  UEU-Undergraduate-13939-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 262 KB
  10.  UEU-Undergraduate-13939-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 261 KB
  11.  UEU-Undergraduate-13939-DAFTAR RUMUS.Image.Marked.pdf - 259 KB
  12.  UEU-Undergraduate-13939-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 259 KB
  13.  UEU-Undergraduate-13939-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 379 KB
  14.  UEU-Undergraduate-13939-LAMPIRAN 1.Image.Marked.pdf - 396 KB
  15.  UEU-Undergraduate-13939-LAMPIRAN 2.Image.Marked.pdf - 326 KB
  16.  UEU-Undergraduate-13939-LAMPIRAN 3.Image.Marked.pdf - 395 KB
  17.  UEU-Undergraduate-13939-LAMPIRAN 4&5.Image.Marked.pdf - 1895 KB
  18.  UEU-Undergraduate-13939-LAMPIRAN 6&7.Image.Marked.pdf - 671 KB
  19.  UEU-Undergraduate-13939-LAMPIRAN 8&9.Image.Marked.pdf - 434 KB
  20.  UEU-Undergraduate-13939-BABI.Image.Marked.pdf - 834 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-13939-BABII.Image.Marked.pdf - 681 KB
  2. UEU-Undergraduate-13939-BABIII.Image.Marked.pdf - 914 KB
  3. UEU-Undergraduate-13939-BABIV.Image.Marked.pdf - 1036 KB
  4. UEU-Undergraduate-13939-BABV.Image.Marked.pdf - 268 KB
  5. UEU-Undergraduate-13939-BABVI.Image.Marked.pdf - 137 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

CELEBRITY , CELEBRITY ENDORSER , CITRA , CITRA MEREK , ENDORSER , KEPUTUSAN , KEPUTUSAN PEMBELIAN , MEREK , PEMBELIAN



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152664813


Visitors Today : 5
Total Visitor : 1969964

Hits Today : 134111
Total Hits : 152664812

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan