EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 24/09/2020 14:09:04  •  772 Views


ANALISIS KUALITAS KOMUNIKASI PELAYANAN TELLER DAN KEPUASAN NASABAH BCA KCU WISMA ASIA

Created by :
APRIANTONO ( 201552137 )



SubjectKOMUNIKASI
PELAYANAN
KEPUASAN PELANGGAN
Alt. Subject COMMUNICATION
SERVICE
CUSTOMER SATISFACTION
KeywordKomunikasi
Kualitas Pelayanan
Kepuasan Pelanggan

Description:

Bank merupakan perusahaan jasa yang bergerak di bidang jasa keuangan yang dimana perusahaan jasa dituntut untuk menjaga sebuah kualitas pelayanan dan kepuasan nasabahnya untuk memenuhi harapan para nasabah tersebut, berbicara mengenai pelayanan maka sangat erat kaitannya dengan komunikasi, dimana di dalam transaksi pelayanan terjadi proses komunikasi yang terjalin antara petugas bank dan nasabah. Penelitian ini menguji atas kualitas komunikasi pelayanan dan kepuasan nasabah di BCA KCU Wisma Asia dengan metode deskriptif analisis, teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuisioner secara acak (probability sampling) kepada 100 nasabah sebagai sample dari 209.310 populasi. setiap nasabah akan diberikan total 22 kuisioner dari variable X dengan lima dimensi yang digunakan yaitu keandalan, daya tanggap, jaminan, perhatian dan bukti fisik serta variable Y dengan lima dimensi yaitu ketanggapan pelayanan, kecepatan transaksi, kebaradaan pelayanan, profesionalisme dan kepuasan menyeluruh dengan jasa, masing-masing kuisioner menggunakan skala likert sebagai pengukurannya. Setelah dilakukan penyebaran kuisioner didapatlah hasil dari nilai untuk Variabel kualitas komunikasi pelayanan (X) dengan nilai mean 3,9 dan nilai untuk variable kepuasan pelanggan (Y) dengan nilai mean 4,0.

Contributor:
  1. Euis Nurul Bahriyah, SE, M,Si
Date Create:24/09/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201552137
Collection ID:201552137


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-kualitas-komunikasi-pelayanan-teller-dan-kepuasan-nasabah-bca-kcu-wisma-asia-16714.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-16714-Cover.Image.Marked.pdf - 160 KB
  2.  UEU-Undergraduate-16714-Lembar pengesahan.Image.Marked.pdf - 251 KB
  3.  UEU-Undergraduate-16714-Lembar persetujuan sidang.Image.Marked.pdf - 223 KB
  4.  UEU-Undergraduate-16714-Lembar pernyataan.Image.Marked.pdf - 233 KB
  5.  UEU-Undergraduate-16714-Abstrak.Image.Marked.pdf - 470 KB
  6.  UEU-Undergraduate-16714-Kata pengantar.Image.Marked.pdf - 229 KB
  7.  UEU-Undergraduate-16714-Daftar isi.Image.Marked.pdf - 667 KB
  8.  UEU-Undergraduate-16714-Daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 236 KB
  9.  UEU-Undergraduate-16714-Bab1.Image.Marked.pdf - 1142 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-16714-Bab2.Image.Marked.pdf - 1976 KB
  2. UEU-Undergraduate-16714-Bab3.Image.Marked.pdf - 1710 KB
  3. UEU-Undergraduate-16714-Bab4.Image.Marked.pdf - 1327 KB
  4. UEU-Undergraduate-16714-Bab5.Image.Marked.pdf - 1357 KB
  5. UEU-Undergraduate-16714-Bab6.Image.Marked.pdf - 1270 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kepuasan , Kepuasan Pelanggan , Komunikasi , Kualitas , Kualitas Pelayanan , Pelanggan , Pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




141388048


Visitors Today : 15
Total Visitor : 1969244

Hits Today : 97351
Total Hits : 141388047

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan