EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 29/09/2020 16:22:39  •  345 Views


PENGARUH ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK YANG MEMPENGARUHI INTENSITAS PEMBELIAN KEMBALI (STUDI KASUS NASABAH DIRECT PROPERTY INSURANCE PT. SOMPO INSURACE INDONESIA DI KANTOR PUSAT JAKARTA

Created by :
TIGAR NOFIYANINGSIH ( 201311469 )



SubjectLOYALITAS MEREK
CITRA MEREK
KESADARAN MEREK
Alt. Subject BRAND LOYALTY
BRAND IMAGE
BRAND AWARENESS
Keywordasosiasi merek
loyalitas merek
kesadaran merek
citra merek
ekuitas merek
intensitas pembelian kembali
SEM

Description:

Pengaruh Asosiasi Merek, Loyalitas Merek, Kesadaran Merek dan Citra merek Terhadap Ekuitas Merek Yang Mempengaruhi Intensitas Pembelian Kembali Pada Nasabah Direct Property Insurance PT. Sompo Insurance Indonesia Kantor Pusat Jakarta (dibimbing oleh Tantri Yanuar Rahmat Syah) Kemajuan teknologi ini menuntut adanya kebebasan setiap individu untuk dapat terhubung dan berkomunikasi erat kaitannya dalam meningkatkan hubungan positif antara produsen dengan konsumen terutama dalam bidang pemasaran. Demikian dengan PT. Sompo Insurance Indonesia yang merupakan perusahaan asuransi dengan mereknya yang baru, harus siap dengan perusahaan asuransi umum terdahulunya dalam memperluas jangkauan pasar. Oleh karena itu harus disikapi dengan bijak dengan memperhatikan asosiasi merek, loyalitas merek, kesadaran merek dan citra merek terhadap ekuitas merek yang mempengaruhi intensitas pembelian kembali. Sampel penelitian ini adalah nasabah direct property insurance PT. Sompo Insurance Indonesia Kantor Pusat Jakarta. Sampel penelitian ini ada 130 responden, perolehan sampel didapat dari teori Hair et al., (1988) yaitu 5 x jumlah indikator yang ada. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif, yaitu data yang dinyatakan dalam bentuk angka. Merupaka hasil dari perhitungan dan pengukuran. Penelitian ini menggunakan metode SEM dengan memperoleh hasil bahwa asosiasi merek tidak dapat meningkatkan ekuitas merek, loyalitas merek tidak dapat meningkatkan ekuitas merek, kesadaran merek tidak dapat meningkatkan ekuitas merek, citra merek dapat meningkatkan ekuitas merek, dan ekuitas merek dapat meningkatkan intensitas pembelian kembali.

Contributor:
  1. Dr.Tantri Yanuar R.Syah.SE.,MSM
Date Create:29/09/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201311469
Collection ID:201311469


Source :
Undergraduate Theses of Economic Departement

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-asosiasi-merek-loyalitas-merek-kesadaran-merek-dan-citra-merek-terhadap-ekuitas-merek-yang-mempengaruhi-intensitas-pembelian-kembali-studi-kasus-nasabah-direct-property-insurance-pt-sompo-insurace-indonesia-di-kantor-pusat-jakarta-16779.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-16779-COVER.Image.Marked.pdf - 133 KB
  2.  UEU-Undergraduate-16779-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 1942 KB
  3.  UEU-Undergraduate-16779-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked (2).pdf - 222 KB
  4.  UEU-Undergraduate-16779-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 957 KB
  5.  UEU-Undergraduate-16779-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 117 KB
  6.  UEU-Undergraduate-16779-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 276 KB
  7.  UEU-Undergraduate-16779-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 328 KB
  8.  UEU-Undergraduate-16779-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 212 KB
  9.  UEU-Undergraduate-16779-DAFTAR TABEL.pdf - 195 KB
  10.  UEU-Undergraduate-16779-DAFTAR GAMBAR.pdf - 194 KB
  11.  UEU-Undergraduate-16779-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 193 KB
  12.  UEU-Undergraduate-16779-DAFTAR PUSTAKA.Marked.pdf - 290 KB
  13.  UEU-Undergraduate-16779-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2157 KB
  14.  UEU-Undergraduate-16779-BABI.Image.Marked.pdf - 437 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-16779-BABII.Image.Marked.pdf - 469 KB
  2. UEU-Undergraduate-16779-BABIII.Image.Marked.pdf - 583 KB
  3. UEU-Undergraduate-16779-BABIV.Image.Marked.pdf - 1283 KB
  4. UEU-Undergraduate-16779-BABV.Image.Marked.pdf - 279 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

SEM , asosiasi , asosiasi merek , citra , citra merek , ekuitas , ekuitas merek , intensitas , intensitas pembelian kembali , kembali , kesadaran , kesadaran merek , loyalitas , loyalitas merek , merek , pembelian



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148729019


Visitors Today : 16
Total Visitor : 1969765

Hits Today : 55037
Total Hits : 148729019

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan