|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 19/10/2020 15:43:01 • 1279 Views
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN
HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
TRANSPORTASI OJEK ONLINE GOJEK
(STUDI KASUS DI UNIVERSITAS ESA UNGGUL)Created by :
ITZA LAILA RACHMA ( 20160101318 )
Subject: | MANAJEMEN LAYANAN | Alt. Subject : | SERVICE MANAGEMENT | Keyword: | KUALITAS PELAYANAN PROMOSI HARGA KEPUASAN |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi
dan harga terhadap kepuasan konsumen transportasi ojek online gojek. Populasi
dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif S1 Reguler Fakultas Ekonomi dan
Bisnis pengguna transportasi ojek online gojek di Universitas Esa Unggul Tahun
akademik 2019/2020. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan
metode Non Probability Sampling sebanyak 100 responden. Metode analisis yang
digunakan adalah analisis regresi linear berganda untuk mengetahui pengaruh
langsung dan tidak langsung antar variabel. Hasil penelitian dalam penelitian ini
menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, promosi dan harga secara bersama-sama
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas
pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, promosi
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan harga
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Contributor | : |
- Prof. Dr. Benny Gunawan, M.Sc
| Date Create | : | 19/10/2020 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20160101318 | Collection ID | : | 20160101318 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : https://digilib.esaunggul.ac.id/editform.php?cat=Undergraduate&id=17048
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-promosi-danharga-terhadap-kepuasan-konsumentransportasi-ojek-online-gojekstudi-kasus-di-universitas-esa-unggul-17064.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-17064-Cover.Image.Marked.pdf - 193 KB
- UEU-Undergraduate-17064-Halaman Pengesahan.Image.Marked.pdf - 309 KB
- UEU-Undergraduate-17064-Halaman Persetujuan.Image.Marked.pdf - 307 KB
- UEU-Undergraduate-17064-Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 295 KB
- UEU-Undergraduate-17064-Pernyataan Persetujuan Publikasi.Image.Marked.pdf - 291 KB
- UEU-Undergraduate-17064-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 406 KB
- UEU-Undergraduate-17064-Abstrak.Image.Marked.pdf - 288 KB
- UEU-Undergraduate-17064-Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 304 KB
- UEU-Undergraduate-17064-BAB 1.Image.Marked.pdf - 620 KB
- UEU-Undergraduate-17064-Daftar Pustaka.Image.Marked.pdf - 401 KB
- UEU-Undergraduate-17064-Lampiran.Image.Marked.pdf - 918 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-17064-BAB2.Image.Marked.pdf - 463 KB 2. UEU-Undergraduate-17064-BAB3.Image.Marked.pdf - 732 KB 3. UEU-Undergraduate-17064-BAB4.Image.Marked.pdf - 659 KB 4. UEU-Undergraduate-17064-BAB5.Image.Marked.pdf - 300 KB 5. UEU-Undergraduate-17064-BAB6.Image.Marked.pdf - 295 KB
10 Similar Document...
- KEPUASAN LAYANAN PASIEN JKN BERHUBUNGAN DENGAN KINERJA PETUGAS KESEHATAN
- PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS
PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN (STUDI KASUS PADA ROTI BAKAR 88 TAMAN SARI, TANGERANG)
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, REPUTASI DAN HARGA PREMI TERHADAP KEPUASAN PENGUNA JAMINAN KESEHATAN NASIONAL
(Studi Kasus Pada Peserta Bukan Penerima Upah di BPJS Kesehatan Kota
Tangerang)
- PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS
PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA
APLIKASI OVO
- ANTESEDEN DARI CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT
YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN, KEPERCAYAAN,
DAN KOMITMEN PELANGGAN YANG MEMBENTUK
LOYALITAS SERTA WORD OF MOUTH
- PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI NILAI
TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH
PADA INDUSTRI PERBANKAN PT. BANK PERMATA CABANG BRI II
JAKARTA PUSAT
- PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN
TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN
KONSUMEN DI DUNKIN� DONUTS SUPERMALL KARAWACI
TANGERANG
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN
PELANGGAN DAPAT MENINGKATKAN WORD OF MOUTH DI RUMAH SAKIT EMC SENTUL, INDONESIA
- PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN WORD OF
MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI
KEPUASAN KONSUMEN PADA SMARTPHONE SAMSUNG
GALAXY A SERIES DI WILAYAH CITRA RAYA
TANGERANG
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, USER EXPERIENCE, DAN
PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA
APLIKASI OVO
(STUDI KASUS PADA PENGGUNA APLIKASI OVO DI WILAYAH
KABUPATEN TANGERANG)
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970018
Hits Today : 6799
Total Hits : 154877261
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|