|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 26/10/2020 12:52:28 • 863 Views
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN
PELANGGAN DAPAT MENINGKATKAN WORD OF MOUTH DI RUMAH SAKIT EMC SENTUL, INDONESIACreated by :
CAHYO KUSUMO WIJOYO ( 20180103163 )
Subject: | MANAJEMEN LAYANAN MANAJEMEN STRATEGI | Alt. Subject : | SERVICE MANAGEMENT MANAGEMENT STRATEGY | Keyword: | KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN PELANGGAN WORD OF MOUTH |
Description:
Penelitian ini akan meneliti tentang hubungan antara kualitas pelayanan, kepuasan
pelanggan dan word of mouth. Dimana fokus tujuan penelitian ini adalah melihat apakah
kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan berpengaruh pada word of mouth. Objek Penelitian
ini adalah pasien umum pribadi rawat jalan (poliklinik dan IGD) yang melakukan minimal
2x kunjungan rawat jalan di sebuah rumah sakit di Indonesia. Penelitian ini menggunakan
pendekatan kuantitatif dimana akan menggunakan alat ukur kuensioner. Total sampel
sebanyak 303 responden dengan teknik purposif sampling. Untuk menganalisa data
digunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program LISREL
versi 8.8. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh
signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan
positif terhadap word of mouth dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan positif
terhadap word of mouth.
Contributor | : |
- Dr. Tantri Yanuar R.S., SE., MSM
| Date Create | : | 26/10/2020 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-20180103163 | Collection ID | : | 20180103163 |
Source : Master Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-kepuasanpelanggan-dapat-meningkatkan-word-of-mouth-di-rumah-sakit-emc-sentul-indonesia-17137.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-17137-Cover.Image.Marked.pdf - 205 KB
- UEU-Master-17137-Hal. Pengesahan.Image.Marked.pdf - 346 KB
- UEU-Master-17137-Hal. Persetujuan.Image.Marked.pdf - 262 KB
- UEU-Master-17137-Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 260 KB
- UEU-Master-17137-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 263 KB
- UEU-Master-17137-Abstract.Image.Marked.pdf - 216 KB
- UEU-Master-17137-Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 276 KB
- UEU-Master-17137-Bab I.Image.Marked.pdf - 235 KB
- UEU-Master-17137-Daftar Pustaka.Image.Marked.pdf - 310 KB
- UEU-Master-17137-Lampiran.Image.Marked.pdf - 4821 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-17137-BabII.Image.Marked.pdf - 242 KB 2. UEU-Master-17137-BabIII.Image.Marked.pdf - 249 KB 3. UEU-Master-17137-BabIV.Image.Marked.pdf - 360 KB 4. UEU-Master-17137-BabV.Image.Marked.pdf - 394 KB 5. UEU-Master-17137-BabVI.Image.Marked.pdf - 256 KB 6. UEU-Master-17137-BabVII.Image.Marked.pdf - 231 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
- PENGARUH WORD OF MOUTH
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN WANITA ONLINE
DENGAN MEDIA SOSIAL MELALUI MINAT BELI
(Studi Kasus di WilayahCakung, Jakarta Timur dan Kebon Jeruk, Jakarta Barat)
- KEPUASAN LAYANAN PASIEN JKN BERHUBUNGAN DENGAN KINERJA PETUGAS KESEHATAN
- PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS
PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN (STUDI KASUS PADA ROTI BAKAR 88 TAMAN SARI, TANGERANG)
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, REPUTASI DAN HARGA PREMI TERHADAP KEPUASAN PENGUNA JAMINAN KESEHATAN NASIONAL
(Studi Kasus Pada Peserta Bukan Penerima Upah di BPJS Kesehatan Kota
Tangerang)
- PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS
PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA
APLIKASI OVO
- ANTESEDEN DARI CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT
YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN, KEPERCAYAAN,
DAN KOMITMEN PELANGGAN YANG MEMBENTUK
LOYALITAS SERTA WORD OF MOUTH
- PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI NILAI
TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH
PADA INDUSTRI PERBANKAN PT. BANK PERMATA CABANG BRI II
JAKARTA PUSAT
- PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN
TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN
KONSUMEN DI DUNKIN� DONUTS SUPERMALL KARAWACI
TANGERANG
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN
HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
TRANSPORTASI OJEK ONLINE GOJEK
(Studi Kasus di Universitas Esa Unggul)
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN
PELANGGAN DAPAT MENINGKATKAN WORD OF MOUTH DI RUMAH SAKIT EMC SENTUL, INDONESIA
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970017
Hits Today : 76566
Total Hits : 154869565
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|