|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Rekam Medis Posted by [email protected] at 09/01/2014 14:03:42 • 2462 Views
TINJAUAN OPINI PASIEN TERHADAP SISTEM PERJANJIAN
RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT PUSAT JANTUNG DAN
PEMBULUH DARAH �HARAPAN KITA� JAKARTACreated by :
KARJONO ( 2003-36-034 )
Subject: | SISTEM PERJANJIAN
RAWAT JALAN RUMAH SAKIT | Alt. Subject : | SISTEM PERJANJIAN
RAWAT JALAN RUMAH SAKIT | Keyword: | rawat jalan rumah sakit pasien sistem perjanjian |
Description:
Tinjauan Opini Pasien Terhadap Sistem Perjanjian Rawat Jalan di
Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita. Dengan sistem perjanjian
dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan, utamanya penyajian data yang tepat,
cepat dan akurat di unit Rawat Jalan RS.Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita.
Dengan sistem perjanjian, diharapkan pelayanan pasien dapat dilayani dengan cepat
dan lancar.
Latar belakang penulis adalah permasalahan sebagai berikut : saat pengamatan penulis
mengobservasi tentang pasien perjanjian yang tidak datang, serta berbagai alasan
mengapa pasien tidak datang tepat waktu.
Tujuan dari sistem perjanjian diharapakan mampu memberikan pelayanan yang
optimal kepada pasien rawat jalan, sehingga pasien dapat merasa puas. Selain dari itu
penulis juga mengidentifikasi tentang faktor penghambat yang menyebabkan pasien
tidak dapat datang tepat waktu.
Metode penelitian ini adalah diskritif dengan cara tanya jawab dan koesioner serta
hasil perhitungan pasien perjanjian pada periode bulan agustus 2006 yang dapat
diketahui yaitu sebanyak 5.315 orang, dan pasien yang tidak datang tepat waktu
sebanyak 1.401 orang. Teknik analisa data secara prosenase jumlah pasien yang
datang dan pasien yang tidak datang dengan permasalahannya.
Berdasarkan hasil pengamatan diperoleh hasil sebagai berikut, pasien yang tidak
datang tepat waktu sebanyak 1.402 orang = 26.35 %, dari jumlah perjanjian yang ada
pada periode bulan Agustus 2006 sebanyak 5.315 orang = 73.65 % dan berbagai
faktor yang menyebabkan pasien tidak bisa datang dikarenakan : Malas datang, tidak
ada yang mengantar, masih ada obat, belum ada rujukan dari Askes dan pasien sedang
diluar kota.
Hal yang menyebabkan pasien tidak datang tepat waktu, merupakan faktor eksternal
sehingga penulis tidak dapat mengintervensi.
Date Create | : | 09/01/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2003-36-034 | Collection ID | : | 2003-36-034 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/tinjauan-opini-pasien-terhadap-sistem-perjanjianrawat-jalan-di-rumah-sakit-pusat-jantung-danpembuluh-darah-harapan-kita-jakarta-1761.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-1761-KARJONO-2003-36-034.pdf - 3136 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970120
Hits Today : 56720
Total Hits : 158053410
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|