|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Administrasi RS Posted by [email protected] at 29/04/2021 15:52:43 • 438 Views
KUALITAS LAYANAN BERPENGARUH TERHADAP
KEPUASAN PASIEN DAN REPEAT PATRONAGE DI
LAYANAN EKSEKUTIF RSGM UNIVERSITAS TRISAKTICreated by :
Sila Happy Muriana ( 20160309031 )
Subject: | KUALITAS LAYANAN KEPUASAN PASIEN | Alt. Subject : | QUALITY SERVICE PATIENT SATISFACTION | Keyword: | repeat patronage kepuasan pasien kualitas pelayanan. |
Description:
Persaingan yang kompetitif di industri kesehatan menyebabkan
rumah sakit harus senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan. Kualitas
pelayanan yang tinggi diperlukan untuk menjaga kepuasan pasien
sehingga pasien melakukan kunjungan berulang. Penelitian ini bertujuan
menganalisis pengaruh kualitas layanan pada kepuasan pasien dan
repeat patronage di layanan klinik eksekutif RSGM Universitas Trisakti.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan kausal
yang melibatkan 154 responden, yaitu pasien lama dengan kunjungan
lebih dari sekali yang melakukan perawatan saluran akar di klinik eksekutif
RSGM Universitas Trisakti.
Sampel diambil dengan metode purposif. Variabel penelitian terdiri
dari repeat patronage, kepuasan pasien, dan kualitas pelayanan.
Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dan diukur dengan skala
Likert 7 poin. Data dianalisis dengan analisis SEM. Hasil menemukan
pengaruh positif kualitas layanan pada kepuasan pasien. Kualitas
penelitian pelayanan berpengaruh positif pada repeat patronage.
Kepuasan pasien berpengaruh positif pada repeat patronage. Temuan lain
terkait kualitas adalah dimensi tangible dan empathy mendapatkan
penilaian yang tinggi dari pasien. Dimensi reliability, responsiveness dan
assurance masih perlu ditingkatkan kualitasnya. Kualitas pelayanan
menjadi faktor penting yang menentukan kepuasan pasien serta repeat
patronage. Kepuasan pasien meskipun berpengaruh signifikan terhadap
repeat patronage, namun fungsinya sebagai variabel mediasi tidak
terbukti.
Contributor | : |
- Dr.Tantri Yanuar R.Syah.SE.,MSM
| Date Create | : | 29/04/2021 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-20160309031 | Collection ID | : | 20160309031 |
Source : Master Theses of Hospital of Management
Relation Collection: Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/kualitas-layanan-berpengaruh-terhadapkepuasan-pasien-dan-repeat-patronage-dilayanan-eksekutif-rsgm-universitas-trisakti-19950.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-NonDegree-19950-COVER.Image.Marked.pdf - 136 KB
- UEU-NonDegree-19950-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 612 KB
- UEU-NonDegree-19950-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 388 KB
- UEU-NonDegree-19950-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 293 KB
- UEU-NonDegree-19950-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 393 KB
- UEU-NonDegree-19950-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 300 KB
- UEU-NonDegree-19950-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 406 KB
- UEU-NonDegree-19950-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1839 KB
- UEU-NonDegree-19950-BAB1.Image.Marked.pdf - 231 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-NonDegree-19950-BAB2.Image.Marked.pdf - 331 KB 2. UEU-NonDegree-19950-BAB3.Image.Marked.pdf - 459 KB 3. UEU-NonDegree-19950-BAB4.Image.Marked.pdf - 769 KB 4. UEU-NonDegree-19950-BAB5.Image.Marked.pdf - 297 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 2
Total Visitor : 1970101
Hits Today : 43484
Total Hits : 156967338
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|