EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Administrasi RS
Posted by [email protected] at 29/04/2021 15:52:43  •  432 Views


KUALITAS LAYANAN BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PASIEN DAN REPEAT PATRONAGE DI LAYANAN EKSEKUTIF RSGM UNIVERSITAS TRISAKTI

Created by :
Sila Happy Muriana ( 20160309031 )



SubjectKUALITAS
LAYANAN
KEPUASAN PASIEN
Alt. Subject QUALITY
SERVICE
PATIENT SATISFACTION
Keywordrepeat patronage
kepuasan pasien
kualitas pelayanan.

Description:

Persaingan yang kompetitif di industri kesehatan menyebabkan rumah sakit harus senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan. Kualitas pelayanan yang tinggi diperlukan untuk menjaga kepuasan pasien sehingga pasien melakukan kunjungan berulang. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas layanan pada kepuasan pasien dan repeat patronage di layanan klinik eksekutif RSGM Universitas Trisakti. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan kausal yang melibatkan 154 responden, yaitu pasien lama dengan kunjungan lebih dari sekali yang melakukan perawatan saluran akar di klinik eksekutif RSGM Universitas Trisakti. Sampel diambil dengan metode purposif. Variabel penelitian terdiri dari repeat patronage, kepuasan pasien, dan kualitas pelayanan. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dan diukur dengan skala Likert 7 poin. Data dianalisis dengan analisis SEM. Hasil menemukan pengaruh positif kualitas layanan pada kepuasan pasien. Kualitas penelitian pelayanan berpengaruh positif pada repeat patronage. Kepuasan pasien berpengaruh positif pada repeat patronage. Temuan lain terkait kualitas adalah dimensi tangible dan empathy mendapatkan penilaian yang tinggi dari pasien. Dimensi reliability, responsiveness dan assurance masih perlu ditingkatkan kualitasnya. Kualitas pelayanan menjadi faktor penting yang menentukan kepuasan pasien serta repeat patronage. Kepuasan pasien meskipun berpengaruh signifikan terhadap repeat patronage, namun fungsinya sebagai variabel mediasi tidak terbukti.

Contributor:
  1. Dr.Tantri Yanuar R.Syah.SE.,MSM
Date Create:29/04/2021
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-20160309031
Collection ID:20160309031


Source :
Master Theses of Hospital of Management

Relation Collection:
Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/kualitas-layanan-berpengaruh-terhadapkepuasan-pasien-dan-repeat-patronage-dilayanan-eksekutif-rsgm-universitas-trisakti-19950.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-NonDegree-19950-COVER.Image.Marked.pdf - 136 KB
  2.  UEU-NonDegree-19950-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 612 KB
  3.  UEU-NonDegree-19950-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 388 KB
  4.  UEU-NonDegree-19950-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 293 KB
  5.  UEU-NonDegree-19950-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 393 KB
  6.  UEU-NonDegree-19950-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 300 KB
  7.  UEU-NonDegree-19950-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 406 KB
  8.  UEU-NonDegree-19950-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1839 KB
  9.  UEU-NonDegree-19950-BAB1.Image.Marked.pdf - 231 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-NonDegree-19950-BAB2.Image.Marked.pdf - 331 KB
  2. UEU-NonDegree-19950-BAB3.Image.Marked.pdf - 459 KB
  3. UEU-NonDegree-19950-BAB4.Image.Marked.pdf - 769 KB
  4. UEU-NonDegree-19950-BAB5.Image.Marked.pdf - 297 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

kepuasan , kepuasan pasien , kualitas , kualitas pelayanan. , pasien , patronage , pelayanan. , repeat , repeat patronage



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154822650


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970017

Hits Today : 29651
Total Hits : 154822650

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan