EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 10/01/2014 17:25:25  •  3891 Views


HUBUNGAN TINGKAT KEPUASAN LAYANAN INFORMASI YANG DIBERIKAN OLEH PRODUCT SPECIALIST DUNLOPILLO DENGAN MINAT BELI PENGUNJUNG PAMERAN FURNITURE JCC PERIODE 24 NOVEMBER-02 DESEMBER 2007

Created by :
LYDIA ( 2003-52-059 )



SubjectKepuasan
Furniture
Alt. Subject Product Dunlopillo
KeywordHubungan Tingkat Kepuasan Layanan

Description:

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Hubungan Antara Tingkat Hubungan Tingkat Kepuasan Layanan Informasi yang Diberikan oleh Product Specialist Dunlopillo dengan Minat Beli Pengunjung Pameran Furniture JCC Periode 24 November-02 Desember 2007 Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif korelasional, yaitu mencari hubungan antara variabel (X) Layanan informasi yang diberikan oleh Product Specialist Dunlopillo dengan variabel (Y) Minat Beli pengunjung pameran furniture JCC periode 24 November-02 Desember 2007. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner Pengambilan sampel dengan menggunakan assidental sampling sebanyak 40 orang. Kemudian data yang terkumpul kemudian di edit berdasarkan jenis kelamin, usia, pendidikan, pekerjaan, penghasilan dan yang terakhir adalah seberapa besar minat untuk membeli produk Dunlopillo. Setelah itu di distribusikan ke dalam tabel tunggal, kemudian di masukan ke dalam tabel silang dan dilakukan hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan kecenderungan semakin tinggi frekuensi layanan informasi yang diberikan oleh Product Specialist Dunlopillo maka semakin tinggi minat beli pengunjung pameran furniture JCC periode 24 November-02 Desember 2007

Contributor:
  1. Drs. Dani V. Noor, M.Si
Date Create:10/01/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2003-52-059
Collection ID:2003-52-059


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright@2014 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-tingkat-kepuasan-layanan-informasi-yang-diberikan-oleh-product-specialist-dunlopillo-dengan-minat-beli-pengunjung-pameran-furniture-jccperiode-24-november02-desember-2007-2045.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-2045-S00003069.pdf - 258 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Hubungan , Hubungan Tingkat Kepuasan Layanan , Kepuasan , Layanan , Tingkat



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154909369


Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970021

Hits Today : 38907
Total Hits : 154909369

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan