|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 10/01/2014 17:25:25 • 3892 Views
HUBUNGAN TINGKAT KEPUASAN LAYANAN INFORMASI YANG DIBERIKAN OLEH PRODUCT SPECIALIST DUNLOPILLO DENGAN MINAT BELI PENGUNJUNG PAMERAN FURNITURE JCC
PERIODE 24 NOVEMBER-02 DESEMBER 2007Created by :
LYDIA ( 2003-52-059 )
Subject: | Kepuasan Furniture | Alt. Subject : | Product Dunlopillo | Keyword: | Hubungan Tingkat Kepuasan Layanan |
Description:
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Hubungan Antara Tingkat
Hubungan Tingkat Kepuasan Layanan Informasi yang Diberikan oleh Product Specialist
Dunlopillo dengan Minat Beli Pengunjung Pameran Furniture JCC Periode 24
November-02 Desember 2007
Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif korelasional, yaitu mencari
hubungan antara variabel (X) Layanan informasi yang diberikan oleh Product Specialist
Dunlopillo dengan variabel (Y) Minat Beli pengunjung pameran furniture JCC periode
24 November-02 Desember 2007. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini
menggunakan kuisioner Pengambilan sampel dengan menggunakan assidental sampling sebanyak 40
orang. Kemudian data yang terkumpul kemudian di edit berdasarkan jenis kelamin, usia,
pendidikan, pekerjaan, penghasilan dan yang terakhir adalah seberapa besar minat untuk
membeli produk Dunlopillo. Setelah itu di distribusikan ke dalam tabel tunggal,
kemudian di masukan ke dalam tabel silang dan dilakukan hipotesis.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan kecenderungan semakin tinggi frekuensi
layanan informasi yang diberikan oleh Product Specialist Dunlopillo maka semakin tinggi minat beli pengunjung pameran furniture JCC periode 24 November-02 Desember
2007
Contributor | : |
- Drs. Dani V. Noor, M.Si
| Date Create | : | 10/01/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2003-52-059 | Collection ID | : | 2003-52-059 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright@2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-tingkat-kepuasan-layanan-informasi-yang-diberikan-oleh-product-specialist-dunlopillo-dengan-minat-beli-pengunjung-pameran-furniture-jccperiode-24-november02-desember-2007-2045.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-2045-S00003069.pdf - 258 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970021
Hits Today : 39461
Total Hits : 154909923
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|