EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Ilmu Gizi
Posted by [email protected] at 07/07/2021 14:55:28  •  1358 Views


ANALISIS PERBEDAAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN BERDASARKAN SITUASI PANDEMI COVID-19 DI RESTORAN X PALABUHANRATU

Created by :
SUCI AGNIA ALAYA ( 20160302068 )



SubjectKEPUASAN
KONSUMEN
PANDEMI COVID-19
Alt. Subject SATISFACTION
CONSUMER
COVID-19 PANDEMIC
KeywordKualitas Makanan
Kualitas Pelayanan
Pelaksanaan Protokol Kesehatan.

Description:

Tingkat kepuasan konsumen adalah penilaian pengunjung terhadap apa yang diharapkan dengan membeli atau mengkonsumsi makanan atau jasa. Selain itu di massa pandemi ini restoran harus melaksanakan adaptasi baru dengan menerapkan dan melaksanakan protokol kesehatan baik bagi pengunjung, pegawai dan pelaku peyelenggaraan makanan itu sendiri yaitu restoran karena itu merupakan salah satu cara untuk dapat memutus mata rantai penularan Covid-19. TUJUAN : Menganalisis perbedaan faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen berdasarkan situasi pandemi covid-19 di restoran x palabuhanratu. METODE : Penelitian ini bersifat observasional dengan desain cross-sectional. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling, dari hasil perhitungan didapatkan total responden minimal 139 orang HASIL : Kualitas makanan dan kualitas pelayanan sangat baik, dan terjadi perubahan dalam pelaksanaan prokol kesehatan di massa pandemi Covid-19 KESIMPULAN : Tidak ada perbedaan kualitas makanan dan kualitas pelayanan baik sebelum maupun selama pandemi Covid-19. Ada perbedaan pelaksanaan protokol kesehatan baik sebelum maupun selama pandemi Covid-19.

Contributor:
  1. Putri Ronitawati, SKM., M.Si., RD
Date Create:07/07/2021
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160302068
Collection ID:20160302068


Source :
Undergraduate Theses of Nutrition

Relation Collection:
Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2021


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-perbedaan-faktorfaktor-yang-mempengaruhi-tingkat-kepuasan-konsumen-berdasarkan-situasi-pandemi-covid19-di-restoran-x-palabuhanratu-20651.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-20651-COVER.Image.Marked.pdf - 147 KB
  2.  UEU-Undergraduate-20651-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 258 KB
  3.  UEU-Undergraduate-20651-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 234 KB
  4.  UEU-Undergraduate-20651-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 127 KB
  5.  UEU-Undergraduate-20651-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 123 KB
  6.  UEU-Undergraduate-20651-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 162 KB
  7.  UEU-Undergraduate-20651-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 181 KB
  8.  UEU-Undergraduate-20651-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 216 KB
  9.  UEU-Undergraduate-20651-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 209 KB
  10.  UEU-Undergraduate-20651-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2587 KB
  11.  UEU-Undergraduate-20651-BAB1.Image.Marked.pdf - 267 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-20651-BAB2.Image.Marked.pdf - 320 KB
  2. UEU-Undergraduate-20651-BAB3.Image.Marked.pdf - 340 KB
  3. UEU-Undergraduate-20651-BAB4.Image.Marked.pdf - 261 KB
  4. UEU-Undergraduate-20651-BAB5.Image.Marked.pdf - 313 KB
  5. UEU-Undergraduate-20651-BAB6.Image.Marked.pdf - 147 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kesehatan. , Kualitas , Kualitas Makanan , Kualitas Pelayanan , Makanan , Pelaksanaan , Pelaksanaan Protokol Kesehatan. , Pelayanan , Protokol



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157625900


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970116

Hits Today : 829
Total Hits : 157625900

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan