EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Journal » Psikologi
Posted by [email protected] at 12/07/2021 11:25:23  •  406 Views


PENGARUH TIPE KEPRIBADIAN TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA MAHASISWI PSIKOLOGI UNIVERSITAS ESA UNGGUL YANG MELAKUKAN PEMBELIAN SECARA ONLINE SHOPPING

Created by :
Atikah Hadyan ( 201371053 )
Sulis Mariyanti, Safitri M



SubjectBELANJA
MEDIA SOSIAL
PEMBELI
Alt. Subject SHOPPING
SOCIAL MEDIA
BUYER
Keywordonline shopping
mahasiswi
impulsive buying
tipe kepribadian

Description:

Fenomena pembelian secara online shopping kini telah memudahkan para mahasiswi dalam membeli produk atau jasa yang diinginkan. Dalam keadaan tersebut, adanya fasilitas kemudahan yang diberikan online shopping, menyebabkan para mahasiswi membeli secara spontan, segera, reflektif atau yang dikenal dengan perilaku impulsive buying. Salah satu faktor yang dapat mempengaruhi perilaku impulsive buying adalah tipe kepribadian. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh tipe kepribadian terhadap impulsive buying pada mahasiswi Psikologi Universitas Esa Unggul yang melakukan pembelian secara online shopping. Rancangan penelitian ini adalah kuantitatif kausalitas, teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan jenis sampling jenuh. Sampel penelitian ini adalah mahasiswi Fakultas Psikologi kelas reguler yang berstatus aktif, angkatan 2014, 2015 dan 2016 Universitas Esa Unggul � Jakarta Barat sebanyak 84 mahasiswi. Alat ukur tipe kepribadian yang valid sebanyak 26 aitem dengan nilai koefisien reliabilitas ( = 0.907) dan alat ukur impulsive buying yang valid sebanyak 47 aitem dengan nilai koefisien reliabilitas ( = 0.941). Hasil One Way ANOVA penelitian menunjukkan nilai sig. sebesar 0.849 (p > 0.05), artinya tidak ada pengaruh yang signifikan dari tipe kepribadian terhadap impulsive buying pada mahasiswi Psikologi Universitas Esa Unggul yang melakukan pembelian secara online shopping.

Date Create:12/07/2021
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Journal-11_1683
Collection ID:11_1683


Source :
JCA Psikologi Volume 1 Nomor 1 Januari - Maret 2020

Relation Collection:
Fakultas Psikologi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-tipe-kepribadian-terhadap-impulsive-buying-pada-mahasiswi-psikologi-universitas-esa-unggul-yang-melakukan-pembelian-secara-online-shopping-20727.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Journal-20727-11_1683.pdf - 782 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

buying , impulsive , impulsive buying , kepribadian , mahasiswi , online , online shopping , shopping , tipe , tipe kepribadian



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




159403992


Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970151

Hits Today : 104497
Total Hits : 159403992

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan