|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Psikologi Posted by [email protected] at 12/07/2021 11:25:23 • 407 Views
PENGARUH TIPE KEPRIBADIAN TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA MAHASISWI PSIKOLOGI UNIVERSITAS ESA UNGGUL YANG MELAKUKAN PEMBELIAN SECARA ONLINE SHOPPINGCreated by :
Atikah Hadyan ( 201371053 ) Sulis Mariyanti, Safitri M
Subject: | BELANJA MEDIA SOSIAL PEMBELI | Alt. Subject : | SHOPPING SOCIAL MEDIA BUYER | Keyword: | online shopping mahasiswi impulsive buying tipe kepribadian |
Description:
Fenomena pembelian secara online shopping kini telah memudahkan para mahasiswi dalam membeli produk atau jasa yang diinginkan. Dalam keadaan tersebut, adanya fasilitas kemudahan yang diberikan online shopping, menyebabkan para mahasiswi membeli secara spontan, segera, reflektif atau yang dikenal dengan perilaku impulsive buying. Salah satu faktor yang dapat mempengaruhi perilaku impulsive buying adalah tipe kepribadian. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh tipe kepribadian terhadap impulsive buying pada mahasiswi Psikologi Universitas Esa Unggul yang melakukan pembelian secara online shopping. Rancangan penelitian ini adalah kuantitatif kausalitas, teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan jenis sampling jenuh. Sampel penelitian ini adalah mahasiswi Fakultas Psikologi kelas reguler yang berstatus aktif, angkatan 2014, 2015 dan 2016 Universitas Esa Unggul � Jakarta Barat sebanyak 84 mahasiswi. Alat ukur tipe kepribadian yang valid sebanyak 26 aitem dengan nilai koefisien reliabilitas ( = 0.907) dan alat ukur impulsive buying yang valid sebanyak 47 aitem dengan nilai koefisien reliabilitas ( = 0.941). Hasil One Way ANOVA penelitian menunjukkan nilai sig. sebesar 0.849 (p > 0.05), artinya tidak ada pengaruh yang signifikan dari tipe kepribadian terhadap impulsive buying pada mahasiswi Psikologi Universitas Esa Unggul yang melakukan pembelian secara online shopping.
Date Create | : | 12/07/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-11_1683 | Collection ID | : | 11_1683 |
Source : JCA Psikologi Volume 1 Nomor 1 Januari - Maret 2020
Relation Collection: Fakultas Psikologi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-tipe-kepribadian-terhadap-impulsive-buying-pada-mahasiswi-psikologi-universitas-esa-unggul-yang-melakukan-pembelian-secara-online-shopping-20727.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Journal-20727-11_1683.pdf - 782 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970151
Hits Today : 107540
Total Hits : 159407035
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|