EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 13/07/2021 14:10:30  •  1817 Views


PERSEPSI MANFAAT DAN KEMUDAHAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNAAN E-WALLET OVO MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Created by :
Hani Febriyani Peratama ( 20160101285 )



SubjectKEMUDAHAN
LOYALITAS
KEPUASAN KONSUMEN
Alt. Subject CONVENIENCE
LOYALTY
CONSUMER SATISFACTION
KeywordPersepsi Manfaat
Persepsi Kemudahan
Kepuasan Konsumen
Loyalitas Pelanggan.

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Manfaat dan Kemudahan Terhadap Loyalitas Pengguna e-Wallet OVO Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Pengaruh langsung Persepsi Manfaat, Kemudahan, dan kepuasan konsumen terhadap Loyalitas. Pengaruh Persepsi Manfaat dan Kemudahan terhadap Loyalitas melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Pengambilan sampel dengan metode purposive sampling dengan penentuan jumlah sampel menggunakan quota sampling sebanyak 100 responden dengan batasan usia 18 tahun dan minimal telah melakukan pembelian produk 2 kali dalam 1 bulan. Jumlah pernyataan yang diajukan kepada responden sebanyak 28 butir, yang terdiri dari 5 butir pernyataan persepsi manfaat, 7 butir pernyataan persepsi kemudahan, 8 butir pernyataan kepuasan konsumen, dan 8 butir pernyataan loyalitas. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis deskriptif, dan analisis jalur. Hasil penelitian berdasarkan analisis jalur menujukkan bahwa persepsi manfaat dan kemudahan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Persepsi manfaat, persepsi kemudahan, dan kepuasan konsumen berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas. Pengaruh langsung persepsi manfaat dan persepsi kemudahan lebih besar dibandingkan pengaruh tidak langsung. Sehingga kepuasan konsumen tidak dapat menjadi variabel intervening antara persepsi manfaat dan persepsi kemudahan terhadap loyalitas

Contributor:
  1. Drs. Sugiyanto, MM
Date Create:13/07/2021
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160101285
Collection ID:20160101285


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2021


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/persepsi-manfaat-dan-kemudahan-terhadap-loyalitas-penggunaan-ewallet-ovo-melalui-kepuasan-konsumen-sebagai-variabel-intervening-20763.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-20763-Cover.Image.Marked.pdf - 129 KB
  2.  UEU-Undergraduate-20763-Halaman Pengesahan.Image.Marked.pdf - 476 KB
  3.  UEU-Undergraduate-20763-Halaman Persetujuan Publikasi.Image.Marked.pdf - 300 KB
  4.  UEU-Undergraduate-20763-Halaman Persetujuan.Image.Marked.pdf - 503 KB
  5.  UEU-Undergraduate-20763-Halaman Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 292 KB
  6.  UEU-Undergraduate-20763-Abstrak.Image.Marked.pdf - 271 KB
  7.  UEU-Undergraduate-20763-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 364 KB
  8.  UEU-Undergraduate-20763-Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 551 KB
  9.  UEU-Undergraduate-20763-Daftar Tabel.Image.Marked.pdf - 488 KB
  10.  UEU-Undergraduate-20763-Daftar Gambar.Image.Marked.pdf - 296 KB
  11.  UEU-Undergraduate-20763-Daftar Lampiran.Image.Marked.pdf - 262 KB
  12.  UEU-Undergraduate-20763-Daftar Pustaka.Image.Marked.pdf - 383 KB
  13.  UEU-Undergraduate-20763-Lampiran.Image.Marked.pdf - 1429 KB
  14.  UEU-Undergraduate-20763-Bab1.Image.Marked.pdf - 880 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-20763-Bab2.Image.Marked.pdf - 1173 KB
  2. UEU-Undergraduate-20763-Bab3.Image.Marked.pdf - 880 KB
  3. UEU-Undergraduate-20763-Bab4.Image.Marked.pdf - 1516 KB
  4. UEU-Undergraduate-20763-Bab5.Image.Marked.pdf - 381 KB
  5. UEU-Undergraduate-20763-Bab6.Image.Marked.pdf - 368 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kemudahan , Kepuasan , Kepuasan Konsumen , Konsumen , Loyalitas Pelanggan. , Manfaat , Persepsi , Persepsi Kemudahan , Persepsi Manfaat



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148587674


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969731

Hits Today : 10739
Total Hits : 148587674

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan