|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 16/07/2021 11:19:50 • 308 Views
PENGARUH KUALITAS, HARGA DAN CITRA MEREK
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANCreated by :
ADE PUTRA TRIYANS STEVENT ( 20170101012 )
Subject: | KUALITAS HARGA CITRA MEREK | Alt. Subject : | QUALITY PRICE BRAND IMAGE | Keyword: | Kualitas Harga Citra Merek Keputusan Pembelian |
Description:
Studi ini meneliti efek kualitas produk, harga, dan citra merek pada keputusan pembelian dan
menggunakan regresi linear berganda sebagai alat untuk analisis inferensial. Selanjutnya, penelitian
ini menggunakan data primer yang diperoleh dari mewawancarai 100 responden yang telah membeli
dan menggunakan sepatu Adidas di Jakarta Barat, Indonesia. Hasil penelitian ini adalah bahwa
kualitas produk dan citra merek secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian
pelanggan, sementara harga tidak berpengaruh langsung pada keputusan pembelian pelanggan.
Kesimpulan langsung dari temuan ini adalah bahwa manajemen Adidas perlu lebih memperhatikan
elemen kualitas produk dan citra merek sebagai pertimbangan utama dalam merancang kampanye
promosi untuk menarik lebih banyak konsumen untuk membeli sepatu Adidas.
Contributor | : |
- Joel Faruk Sofyan, S.E., MEC
| Date Create | : | 16/07/2021 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20170101012 | Collection ID | : | 20170101012 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2021
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-harga-dan-citra-merekterhadap-keputusan-pembelian-20824.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-20824-COVER.Image.Marked.pdf - 131 KB
- UEU-Undergraduate-20824-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 174 KB
- UEU-Undergraduate-20824-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 123 KB
- UEU-Undergraduate-20824-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 118 KB
- UEU-Undergraduate-20824-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 180 KB
- UEU-Undergraduate-20824-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 187 KB
- UEU-Undergraduate-20824-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 120 KB
- UEU-Undergraduate-20824-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 255 KB
- UEU-Undergraduate-20824-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 439 KB
- UEU-Undergraduate-20824-BAB1.Image.Marked.pdf - 124 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-20824-BAB2.Image.Marked.pdf - 123 KB 2. UEU-Undergraduate-20824-BAB3.Image.Marked.pdf - 126 KB 3. UEU-Undergraduate-20824-BAB4.Image.Marked.pdf - 190 KB 4. UEU-Undergraduate-20824-BAB5.Image.Marked.pdf - 199 KB 5. UEU-Undergraduate-20824-BAB6.Image.Marked.pdf - 122 KB 6. UEU-Undergraduate-20824-BAB7.Image.Marked.pdf - 119 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
- ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUZUKI SWIFT
- ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PLASTIK SHRINK FILM PT MUARA AGUNG PERKASA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA
VELOZ DI PLAZA TOYOTA GADING SERPONG
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DI BIDANG RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS UNTUK MOBIL TOYOTA 2000CC KE ATAS PADA AUTO 2000 JL. RAYA PLUIT SELATAN NO. 6, PLUIT JAKARTA UTARA)
- ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI MEDIA ONLINE (E- MARKETING)
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI NINJA 250 FI
(Studi Kasus Pada Konsumen Kawasaki Ninja 250 FI Di PT. Tetap Jaya
Motorindo, Jl. Lingkar Luar Barat No. 1A Cengkareng, Jakarta Barat)
- ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE SEDAAP
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR�FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA ESIA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC PADA PT.FAST FOOD INDONESIA, Tbk CABANG KFC MALL CIPUTRA (CITRALAND) JAKARTA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN TOLAK ANGIN CAIR MADU DI INDOMARET PULO AMPEL CILEGON
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970155
Hits Today : 75229
Total Hits : 159498637
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|