|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Scientific Articles » Manajemen Posted by [email protected] at 20/08/2021 17:55:51 • 426 Views
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPULSE BUYINGCreated by :
Gilang Pratama Hafidz ( 201401013 ) Fachmi Tamzil
Subject: | GAYA HIDUP PRODUK | Alt. Subject : | PRODUCT KNOWLEDGE SOCIAL LIFESTYLE | Keyword: | PENJUALAN ONLINE OFFLINE |
Description:
Perubahan gaya beli dari offline menjadi online membuat banyak ritel modern kalah bersaing
sehingga menurunkan penjualan secara massive di pusat-pusat perbelanjaan. Situasi tersebut
mendorong pelaku industri untuk dapat menemukan breakthrough dalam meningkatkan penjualan
pada outletnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dapat meningkatkan
impulse buying sehingga dapat memberikan landasan empiris dalam pengambilan keputusan oleh
pelaku usaha ritel untuk dapat meningkatkan penjualannya secara intensif. Data primer
dikumpulkan sebanyak 360 responden dengan purposive sampling menggunakan kuesioner.
Hipotesis diuji menggunakan metode structural equation modelling. Berdasarkan ouput uji statistic,
disimpulkan bahwa pembeli yang berbelanja secara offline dapat berbelanja secara seketika saat
merasakan positive emotion yang dipengaruhi oleh pengaruhi lingkungan sosial dan tampilan serta
visual merchandising outlet perbelanjaannya. Dari penelitian ini didapatkan juga bahwa konsumen
tidak melibatkan product involment, product knowledge dan social lifestyle dalam melalukan
pembelanjaan. Penelitian ini terbatas pada sebaran dan klaster demografi yang tidak luas, penelitian
lanjutan dibutuhkan guna memberikan landasan empiris yang lebih komprehensif.
Date Create | : | 20/08/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Article-5_0765 | Collection ID | : | 5_0765 |
Source : Tulisan Ilmiah
Relation Collection: Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Coverage : Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/faktor-yang-mempengaruhi-impulse-buying-21229.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Article-21229-5_0765.pdf - 491 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970002
Hits Today : 34508
Total Hits : 154450836
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|