EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Administrasi RS
Posted by [email protected] at 24/09/2021 14:02:18  •  982 Views


PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI RUMAH SAKIT MISI LEBAK

Created by :
IRWAN SOFWAN ( 20170309067 )



SubjectREKOMENDASI
KEPUTUSAN PEMBELIAN
PEMASARAN
Alt. Subject RECOMMENDATION
BUYING DECISION
MARKETING
Keywordword of mouth
brand image
repurchase intention

Description:

Rekomendasi dari mulut ke mulut merupakan salah satu faktor penting yang berpengaruh terhadap keputusan seseorang.dalam membeli suatu produk. Pemasaran merupakan salah satu masalah bagi rumah sakit atau suatu organisasi pelayanan kesehatan lainnya. Kurang berhasilnya pemasaran diantaranya akibat kurangnya rumah sakit berpihak pada kepentingan pasien. Karena apa yang telah disampaikan saat dipasarkan seringkali tidak sesuai dengan apa yang didapatkan pasien, dan ini tentunya akan menimbulkan image yang tidak baik untuk rumah sakit Misi Lebak yang menyebabkan menurunnya angka Bed of rate di RS misi Lebak dalam kurun waktu 3 tahun terakhir dan angka kunjungan ulang pasien yang rendah. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh Word of mouth dan brand image terhadap repurchase intention di Rumah Sakit Misi Lebak. Penelitian ini menggunakan metode penelitian survei dengan pendekatan eksplanatoris kausalitas research. Unit analisis adalah pasien yang pernah di rawat inap di RS Misi Lebak. Horison waktu menggunakan cross section. Teknik pengambilan sampel adalah sampling jenuh. Penelitian ini menggunakan Analisis Jalur (Path Analysis), Jumlah sampel yang berhasil dikumpulkan adalah 202. Analisis data menggunakan path analysis dengan software AMOS. Hasil penelitian menunjukan bahwa word of mouth dan brand image berpengaruh bersama-sama terhadap repurchase intention; word of mouth berpengaruh positif signifikan terhadap variable brand image; word of mouth berpengaruh positif signifikan terhadap variable repurchase intention; serta brand image berpengaruh positif signifikan terhadap variable repurchase intention.

Contributor:
  1. Prof. Dr. Hj. Endang Ruswanti. MM
  2. DR. Rina Mutiara, M.Pharm. Apt
Date Create:24/09/2021
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-20170309067
Collection ID:20170309067


Source :
Master Theses of Hospital Administraion

Relation Collection:
Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-word-of-mouth-dan-brand-image-terhadap-repurchase-intention-di-rumah-sakit-misi-lebak-21968.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-21968-cover.Image.Marked.pdf - 164 KB
  2.  UEU-Master-21968-halaman pengesahan.Image.Marked.pdf - 237 KB
  3.  UEU-Master-21968-halaman pernyataan.Image.Marked.pdf - 2831 KB
  4.  UEU-Master-21968-halaman persetujuan.Image.Marked.pdf - 203 KB
  5.  UEU-Master-21968-abstrak.Image.Marked.pdf - 157 KB
  6.  UEU-Master-21968-kata pengantar.Image.Marked.pdf - 216 KB
  7.  UEU-Master-21968-daftar isi.Image.Marked.pdf - 157 KB
  8.  UEU-Master-21968-daftar tabel.Image.Marked.pdf - 151 KB
  9.  UEU-Master-21968-daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 2087 KB
  10.  UEU-Master-21968-lampiran.Image.Marked.pdf - 2803 KB
  11.  UEU-Master-21968-bab1.Image.Marked.pdf - 2197 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-21968-bab2.Image.Marked.pdf - 2366 KB
  2. UEU-Master-21968-bab3.Image.Marked.pdf - 2346 KB
  3. UEU-Master-21968-bab4.Image.Marked.pdf - 2533 KB
  4. UEU-Master-21968-bab5.Image.Marked.pdf - 2080 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

brand , brand image , image , intention , mouth , of , repurchase , repurchase intention , word , word of mouth



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




141141694


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969228

Hits Today : 134632
Total Hits : 141141692

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan