EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Teknik Informatika
Posted by [email protected] at 18/10/2021 10:50:09  •  270 Views


RANCANG BANGUN APLIKASI PENCATATAN KELUHAN DAN PERMINTAAN DI PT. FOURBEST SYNERGY BERBASIS WEBRTC (WEB REAL TIME COMMUNICATION)

Created by :
IVAN ZAMORANO ( 201481076 )



SubjectRANCANG
APLIKASI
PENCATATAN KELUHAN
Alt. Subject DESIGN
APPLICATION
RECORDING COMPLAINTS
Keywordkeluhan pelanggan
sistem informasi
customer service

Description:

PT. Fourbest Synergy sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan kebutuhan teknologi informasi, perusahaan ini masih menggunakan sistem manual dalam pengerjaan kegiatan sehari-hari. untuk dapat membantu meningkatkan kinerja perusahaan peneliti tergerak untuk melakukan penelitian dan merancang sistem informasi yang terkomputerisasi. Sehingga diharapkan nantinya dapat membantu operasional dari PT. Fourbest Synergy dalam meningkatkan dan mempercepat arus layanan yang dapat di berikan oleh PT. Fourbest Synergy kepada klien-kliennya. Metode penelitian pengumpulan data melalui observasi di lapangan, wawancara terhadap user dan pihak manajemen, dan analisa dokumen. Metode analisis dalam bentuk activity diagram, identifikasi kebutuhan, dan use case diagram dan metode perancangan dalam bentuk class diagram, sequence diagram dan diagramdiagram UML lainnya. Penelitian ini akan menghasilkan sistem informasi yang diharapakan dapat diimplementasikan pada Bagian Customer Service dan Bagian Information Technology sehingga dalam melaksanakan tugasnya, mudah dalam akses data, mudah dalam pembuatan serta pencarian dokumen dan mudah dalam pembuatan laporan yang dibutuhkan sebagai bahan analisa dan pelaporan terhadap pemimpin perusahaan

Contributor:
  1. Dr.Marzuki Silalahi, M.T
Date Create:18/10/2021
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201481076
Collection ID:201481076


Source :
Undergraduate Theses of Computer Science

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komputer

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2021


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/rancang-bangun-aplikasi-pencatatan-keluhan-dan-permintaan-di-pt-fourbest-synergy-berbasis-webrtc-web-real-timecommunication-22127.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-22127-COVER.Image.Marked.pdf - 299 KB
  2.  UEU-Undergraduate-22127-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 1345 KB
  3.  UEU-Undergraduate-22127-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 731 KB
  4.  UEU-Undergraduate-22127-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 609 KB
  5.  UEU-Undergraduate-22127-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 290 KB
  6.  UEU-Undergraduate-22127-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 391 KB
  7.  UEU-Undergraduate-22127-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 523 KB
  8.  UEU-Undergraduate-22127-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 501 KB
  9.  UEU-Undergraduate-22127-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 436 KB
  10.  UEU-Undergraduate-22127-BAB1.Image.Marked.pdf - 507 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-22127-BAB2.Image.Marked.pdf - 799 KB
  2. UEU-Undergraduate-22127-BAB3.Image.Marked.pdf - 926 KB
  3. UEU-Undergraduate-22127-BAB4.Image.Marked.pdf - 1041 KB
  4. UEU-Undergraduate-22127-BAB5.Image.Marked.pdf - 387 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

customer , customer service , informasi , keluhan , keluhan pelanggan , pelanggan , service , sistem , sistem informasi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




150613959


Visitors Today : 7
Total Visitor : 1969886

Hits Today : 98129
Total Hits : 150613959

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan