EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 14/03/2022 11:04:54  •  336 Views


STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT APLIKASI KARYA ANAK BANGSA (GOJEK) DALAM MEMPROMOSIKAN LAYANAN SERVICE MELALUI KAMPANYE #DIRUMAHAJA PADA AKUN INSTAGRAM @GOJEKINDONESIA

Created by :
ADE IVAN RAMDANI ( 20170502088 )



SubjectMARKETING
LAYANAN SERVICE
DIRUMAHAJA
AKUN INSTAGRAM
Alt. Subject MARKETING
SERVICE SERVICES
AT HOME
INSTAGRAM ACCOUNT
KeywordMarketing Public Relations
Strategi Push Pull dan Pass
PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek)
Kampanye #dirumahaja

Description:

Penyebaran virus corona yang begitu pesat membuat pemerintah mulai bertindak cepat dengan mengkampanyekan pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan menjaga jarak dengan sesama manusia atau physical distancing. Physical distancing. Adapun program physical distancing tersebut pemerintah juga mengeluarkan kebijakan lainnya bagi kegiatan bekerja dan kegiatan belajar mengajar atau Work from Home (WfH) ) serta beribadah dari rumah. Kebijakan ini yang membuat berbagai perusahaan mengkampanyekan kebijakan pemerintah termasuk PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) dalam kampanye #dirumahaja khususnya di akun Instagram @gojekindonesia. Namun menjadi tidak biasa karna melalui kampanye ini turut mempromosikan berbagai layanan service-nya, hal seperti ini yang biasa disebut marketing public relations. Pada penelitian ini, peneliti memilih metode penelitian kualitatif deskriptif dengan dengan metode studi kasus yang bertujuan untuk mengetahui strategi marketing public relations PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) dalam mempromosikan layanan service melalui kampanye #dirumahaja pada akun instagram @gojekindonesia. Sementara teori yang digunakan penulis adalah teori Strategi Marketing Public Relations (push, pull dan pass) yang diharapkan dapat membedah setiap poin secara detail dan mendalam mengenai strategi yang dilakukan oleh divisi Media and Strategy PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek). Penelitian ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat bagi PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) untuk terus meningkatkan kualitas dalam berbagai aktivitas public relations maupun marketing public relations.

Contributor:
  1. Erna Febriani, S.Si, M.Si
Date Create:14/03/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20170502088
Collection ID:20170502088


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-marketing-public-relations-pt-aplikasi-karya-anak-bangsa-gojek-dalam-mempromosikan-layanan-service-melalui-kampanye-dirumahaja-pada-akun-instagram-gojekindonesia-23941.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-23941-COVER.Image.Marked.pdf - 128 KB
  2.  UEU-Undergraduate-23941-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 135 KB
  3.  UEU-Undergraduate-23941-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 273 KB
  4.  UEU-Undergraduate-23941-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 219 KB
  5.  UEU-Undergraduate-23941-HALAMAN ORISINALITAS.Image.Marked.pdf - 161 KB
  6.  UEU-Undergraduate-23941-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 133 KB
  7.  UEU-Undergraduate-23941-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 241 KB
  8.  UEU-Undergraduate-23941-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 381 KB
  9.  UEU-Undergraduate-23941-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 234 KB
  10.  UEU-Undergraduate-23941-BAB1.Image.Marked.pdf - 434 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-23941-BAB2.Image.Marked.pdf - 442 KB
  2. UEU-Undergraduate-23941-BAB3.Image.Marked.pdf - 279 KB
  3. UEU-Undergraduate-23941-BAB4.Image.Marked.pdf - 418 KB
  4. UEU-Undergraduate-23941-BAB5.Image.Marked.pdf - 453 KB
  5. UEU-Undergraduate-23941-BAB6.Image.Marked.pdf - 130 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

#dirumahaja , (Gojek) , Anak , Aplikasi , Bangsa , Kampanye , Kampanye #dirumahaja , Karya , Marketing , Marketing Public Relations , PT , PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) , Pass , Public , Pull , Push , Relations , Strategi , Strategi Push Pull dan Pass , dan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




141275370


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969229

Hits Today : 124967
Total Hits : 141275370

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan