|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 14/03/2022 11:04:54 • 386 Views
STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT APLIKASI KARYA ANAK BANGSA (GOJEK) DALAM MEMPROMOSIKAN LAYANAN SERVICE MELALUI KAMPANYE #DIRUMAHAJA PADA AKUN INSTAGRAM @GOJEKINDONESIACreated by :
ADE IVAN RAMDANI ( 20170502088 )
Subject: | MARKETING LAYANAN SERVICE DIRUMAHAJA AKUN INSTAGRAM | Alt. Subject : | MARKETING SERVICE SERVICES AT HOME INSTAGRAM ACCOUNT | Keyword: | Marketing Public Relations Strategi Push Pull dan Pass PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) Kampanye #dirumahaja |
Description:
Penyebaran virus corona yang begitu pesat membuat pemerintah mulai bertindak cepat dengan mengkampanyekan pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan menjaga jarak dengan sesama manusia atau physical distancing. Physical distancing. Adapun program physical distancing tersebut pemerintah juga mengeluarkan kebijakan lainnya bagi kegiatan bekerja dan kegiatan belajar mengajar atau Work from Home (WfH) ) serta beribadah dari rumah. Kebijakan ini yang membuat berbagai perusahaan mengkampanyekan kebijakan pemerintah termasuk PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) dalam kampanye #dirumahaja khususnya di akun Instagram @gojekindonesia. Namun menjadi tidak biasa karna melalui kampanye ini turut mempromosikan berbagai layanan service-nya, hal seperti ini yang biasa disebut marketing public relations. Pada penelitian ini, peneliti memilih metode penelitian kualitatif deskriptif dengan dengan metode studi kasus yang bertujuan untuk mengetahui strategi marketing public relations PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) dalam mempromosikan layanan service melalui kampanye #dirumahaja pada akun instagram @gojekindonesia. Sementara teori yang digunakan penulis adalah teori Strategi Marketing Public Relations (push, pull dan pass) yang diharapkan dapat membedah setiap poin secara detail dan mendalam mengenai strategi yang dilakukan oleh divisi Media and Strategy PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek). Penelitian ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat bagi PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) untuk terus meningkatkan kualitas dalam berbagai aktivitas public relations maupun marketing public relations.
Contributor | : |
- Erna Febriani, S.Si, M.Si
| Date Create | : | 14/03/2022 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20170502088 | Collection ID | : | 20170502088 |
Source : Undergraduate Theses of Communication
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-marketing-public-relations-pt-aplikasi-karya-anak-bangsa-gojek-dalam-mempromosikan-layanan-service-melalui-kampanye-dirumahaja-pada-akun-instagram-gojekindonesia-23941.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-23941-COVER.Image.Marked.pdf - 128 KB
- UEU-Undergraduate-23941-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 135 KB
- UEU-Undergraduate-23941-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 273 KB
- UEU-Undergraduate-23941-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 219 KB
- UEU-Undergraduate-23941-HALAMAN ORISINALITAS.Image.Marked.pdf - 161 KB
- UEU-Undergraduate-23941-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 133 KB
- UEU-Undergraduate-23941-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 241 KB
- UEU-Undergraduate-23941-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 381 KB
- UEU-Undergraduate-23941-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 234 KB
- UEU-Undergraduate-23941-BAB1.Image.Marked.pdf - 434 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-23941-BAB2.Image.Marked.pdf - 442 KB 2. UEU-Undergraduate-23941-BAB3.Image.Marked.pdf - 279 KB 3. UEU-Undergraduate-23941-BAB4.Image.Marked.pdf - 418 KB 4. UEU-Undergraduate-23941-BAB5.Image.Marked.pdf - 453 KB 5. UEU-Undergraduate-23941-BAB6.Image.Marked.pdf - 130 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970156
Hits Today : 8511
Total Hits : 159517444
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|