EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 23/03/2022 13:54:44  •  196 Views


HUBUNGAN TINGKAT EKSPOSURE INSTAGRAM MUSLIMAHDAILY.COM DENGAN MINAT BELI TIKET EVENT KELAS ONLINE PADA FOLLOWERS DI WILAYAH JAKARTA

Created by :
ECHA SAGITA FITRI ( 20170502065 )



SubjectTINGKAT EKSPOSURE
INSTAGRAM
MINAT BELI
Alt. Subject EXPOSURE LEVEL
INSTAGRAM
BUYING INTEREST
KeywordMarketing Public Relations
Terpaan Media
Minat Beli

Description:

Seorang Public Relations dituntut ikut andil dalam perkembangan teknologi salah satunya dengan melakukan Marketing Public Relations. Muslimahdaily.com melakukan Marketing Public Relations untuk mempromosikan event yaitu kelas daring Muslimah Academy. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Hubungan Tingkat Eksposure Instagram Muslimahdaily.com dengan Minat Beli Tiket Event Kelas Online pada Followers di Wilayah Jakarta. Teori S-O-R adalah teori yang digunakan dalam penelitian ini yang mana unsur-unsur dalam model ini adalah pesan, komunikan, dan efek. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei, yang didapatkan melalui 100 responden dengan menggunakan rumus Slovin. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu Teknik Probability Sampling dengan metode Simple Random Sampling. Jenis data yang digunakan yaitu Skala Guttman. Validitas didapatkan dengan hasil Koefisien Reprodusibilitas sebesar 0,96 dan Koefisien Skalabilitas sebesar 1.2156. Pada reliabilitas menggunakan rumus Kuder Richardson 20 yaitu sebesar 0,9623. Hasil penelitian menyatakan bahwa Hubungan variabel tingkat eksposure Instagram (X) dan variabel minat beli tiket event kelas online (Y) adalah sebesar 0.050 yang mana dapat dikatakan tidak ada korelasi. Artinya adalah bahwa semakin besar tingkat eksposure Instagram maka minat beli tiket event kelas online akan menurun.

Contributor:
  1. Dr. Halomoan Harahap, M.Si.
Date Create:23/03/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20170502065-s
Collection ID:20170502065-s


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-tingkat-eksposure-instagram-muslimahdailycom-dengan-minat-beli-tiket-event-kelas-online-pada-followers-di-wilayah-jakarta-24271.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-24271-COVER.Image.Marked.pdf - 175 KB
  2.  UEU-Undergraduate-24271-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 270 KB
  3.  UEU-Undergraduate-24271-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 454 KB
  4.  UEU-Undergraduate-24271-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 260 KB
  5.  UEU-Undergraduate-24271-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 435 KB
  6.  UEU-Undergraduate-24271-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 149 KB
  7.  UEU-Undergraduate-24271-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 210 KB
  8.  UEU-Undergraduate-24271-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 287 KB
  9.  UEU-Undergraduate-24271-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 200 KB
  10.  UEU-Undergraduate-24271-BAB1.Image.Marked.pdf - 413 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-24271-BAB2.Image.Marked.pdf - 300 KB
  2. UEU-Undergraduate-24271-BAB3.Image.Marked.pdf - 388 KB
  3. UEU-Undergraduate-24271-BAB4.Image.Marked.pdf - 353 KB
  4. UEU-Undergraduate-24271-BAB5.Image.Marked.pdf - 200 KB
  5. UEU-Undergraduate-24271-BAB6.Image.Marked.pdf - 195 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Beli , Marketing , Marketing Public Relations , Media , Minat , Minat Beli , Public , Relations , Terpaan , Terpaan Media



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




141252029


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969229

Hits Today : 101626
Total Hits : 141252029

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan